Film Johnny English Strikes Again Rilis Trailer Kedua

Kamis, 30 Agustus 2018 - 01:46 WIB
Film Johnny English Strikes Again Rilis Trailer Kedua
Film Johnny English Strikes Again Rilis Trailer Kedua
A A A
JAKARTA - Agen terbaik di Inggris tidak hanya James Bond. Ada satu lagi yang penampilannya juga dinantikan. Dialah Johnny English.

Berbeda dengan agen 007 yang ganteng dan macho, Johnny English adalah kebalikannya. Dia konyol dan tidak terlalu ganteng serta macho. Dia diperankan Rowan Atkinson.

Setelah lama absen, Johnny English bakal kembali menyapa lewat seri ketiganya, Johnny English Strikes Again. Dilansir dari Movie Web, Johnny yang sudah pensiun harus kembali bertugas setelah serangan cyber mengungkapkan identitas semua agen penyamaran yang aktif di Inggris.

Misi baru Johnny adalah yang paling penting adalah pertama bertindak untuk menemukan peretas otak. Seorang pria dengan sedikit keterampilan dan metode analog, Johnny harus mengatasi teknologi modern, atau misi terbarunya akan menjadi layanan terakhir agen rahasia.

Untuk lebih memperkenalkan film ini, trailer kedua Johnny English Strikes Again telah dirilis. Di trailer ini, tingkah konyol Rowan sebagai Johnny sepertinya menjanjikan sebuah tontonan menarik.

Seri ketiga Johnny English ini dibesut sutradara David Kerr. askahnya berasal dari Williams Davies, yang menulis baik Johnny English dan Johnny English Reborn. Tim Bevan, Eric Fellner dan Chris Clark bertindak sebagai produser.

Bergabung dengan Rowan Atkinson kali ini adalah mantan gadis Bond Olga Kurylenko. Selain itu ada juga Ben Miller, Jake Lacy, dan Emma Thompson.

Johnny English Strikes Again menandai trilogi film pertama Atkinson, dan dirilis tepat 7 tahun setelah Johnny English Reborn muncul di bioskop pada tahun 2007. Sudah 15 tahun sejak Johnny English pertama memiliki keberanian untuk menipu James Bond, dan mata-mata yang tidak disengaja telah menjadi agen aman sejati dalam dirinya sendiri.

Apa yang mungkin tidak dilakukan oleh para penggemar sekarang adalah bahwa Rowan sebenarnya adalah karakter warisan Bond. Dia muncul di Never Say Never Again melawan Sean Connery yang saat itu adalah pemeran Bond. Itu adalah penampilan layar lebar pertama Rowan.

Olga Kurylenko adalah aktor warisan Bond yang lebih baru. Dia muncul di hadapan Daniel Craig 007 di Quantum of Solace tahun 2008, sebagai Camille. Sekarang, dia berperan sebagai Ophelia di seri ketiga Johnny English ini. Johnny English Strikes Again akan tayang di bioskop pada Oktober mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6026 seconds (0.1#10.140)