Suka Nangis, Rossa Sempat Ragu Jadi Juri Indonesia Idol Junior 2018

Kamis, 30 Agustus 2018 - 11:09 WIB
Suka Nangis, Rossa Sempat...
Suka Nangis, Rossa Sempat Ragu Jadi Juri Indonesia Idol Junior 2018
A A A
JAKARTA - Penyanyi Rossa mengaku kerap cenggeng atau menangis saat menjurikan anak-anak ikut lomba. Pasalnya, di 2018 ini dia akan menjadi salah satu juri Indonesian Idol Junior, ajang pencarian bakat menyanyi yang digelar RCTI.

Pelantun Tegar ini mengaku mudah tersentuh dengan berbagai hal sehingga selalu terbawa perasaan saat menjalankan tugasnya itu.

"Aku kan memang cengeng terhadap hal hal tertentu, (penampilan) bagus banget pengen nangis, nggak terima, pengen nangis. Aduh kayak apa ya, baperan," kata Rossa di MNC Kebon Jeruk, Jakarta, belum lama ini.

Selain sedih dan suka menitikan air mata, ibu satu anak ini mengaku tidak mudah untuk menolak atau mengatakan tidak pada para peserta, terlebih pesertanya adalah anak-anak. Pasalnya, peserta ajang ini diikuti oleh anak-anak berusia 5-14 tahun sehingga penyanyi yang akrab disapa Teh Ocha ini harus menyiapkan strategi saat menyampaikan kritikan kepada peserta yang tampil.

Apa yang dilakukannya itu karena pelantun Sakura ini tidak ingin para peserta merasa sedih, menangis atau kecewa karena kritikan yang dilontarkannya.

"Nggak mudah. Aku harus berstrategi dan harus punya cara untuk menolak dan bilang ‘no’ agar belajar lagi. Susah enggak karena mereka dari 5-13 tahun, jadi banyak yang umur 7 tahun dan lebih bagus daripada 10 tahun," beber Ocha.

Awalnya, Ocha ragu menerima tawaran tersebut, namun dia merasa punya tanggung jawab untuk bisa menemun bakat-bakat muda hebat sekaligus menjadi saksi lahirnya penyanyi cilik baru.

"Ini kali pertama jadi juri anak-anak. Awalnya aku sempat yang nggak deh. Takutnya ketemu anak-anak nggak bisa bilang ‘no’, tapi yang jelas ini suatu yang baru buat aku. Aku sempat ragu, takut nggak bisa menjadi juri yang baik karena aku orangnya nggak tegaan, tapi setelah dibujuk terus, aku coba deh. Meski aku mesti harus banyak belajar," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)