Kristen Stewart Bocorkan Cerita Film Charlie's Angels

Kamis, 30 Agustus 2018 - 13:30 WIB
Kristen Stewart Bocorkan Cerita Film Charlies Angels
Kristen Stewart Bocorkan Cerita Film Charlie's Angels
A A A
LOS ANGELES - Kristen Stewart membocorkan cerita film terbaru Charlie's Angels. Menurutnya, film yang akan diperankannya itu berbeda dengan film sebelumnya yang dibintangi Drew Barrymore, Cameron Diaz, dan Lucy Liu.

Untuk cerita yang baru, Stewart mengatakan sutradara Elizabeth Banks memiliki pandangan yang berbeda, di mana film akan mengisahkan tentang detektif agen serial televisi yang ditayangkan pada 1976 hingga 1981 dan sedikit adaptasi film. Adaptasi baru akan fokus pada generasi Angels berikutnya.

"Kurasa Liz (Elizabeth Banks) benar-benar membuatnya alamiah, lucu sekali, kok," kata Stewart seperti dilansir Hollywood Reporter.

Menariknya, Banks tidak hanya terlibat sebagai sutradara namun juga akan tampil pada film tersebut dengan memerankan tokoh Bosley. Bosley merupakan seseorang yang menjadi panduan untuk segala kebutuhan mata-mata yang dibutuhkan para Angels.

Sementara, artis yang sukses tampil di film Twilight ini akan berperan sebagai satu dari tiga Angels. Sedangkan dua karakter lainnya akan diperankan aktris kenamaan, Naomi Scott dan Ella Balinska.

Stewart juga telah melakukan berbagai persiapan termasuk banyak berdiskusi dengan sutradara untuk memberikan penampilan yang terbaiknya. Sayang, aktris 28 tahun tersebut belum berkesempatan bertemu dengan dua pemain lainnya untuk berdiskusi.

Namun, Stewart yakin, hadirnya film ini, khususnya generasi baru para Angels dapat membuat perubahan bagi wanita lantaran pada film ini perempuan digambarkan dapat bekerja sama dengan baik. Film ini juga diklaim lucu.

"Film ini akan tampak lebih dekat dan lucu dengan penonton, namun, tidak memiliki elemen yang telah kita lihat sebelumnya yang bekerja dengan sangat baik," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7836 seconds (0.1#10.140)