Romahurmuziy Apresiasi Perjuangan Atlet Asian Games lewat Lagu 'Juara'

Sabtu, 01 September 2018 - 13:39 WIB
Romahurmuziy Apresiasi Perjuangan Atlet Asian Games lewat Lagu Juara
Romahurmuziy Apresiasi Perjuangan Atlet Asian Games lewat Lagu 'Juara'
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PPP M. Romahurmuziy meluncurkan lagu ‘Juara’. Menariknya, tembang ini untuk memberi apresiasi atas perjuangan atlet Indonesia yang bertarung di Asian Games ke-18, di mana mereka begitu bersemangat untuk meraih prestasi yang membuat masyarakat Indonesia bangga.

Menurut Rommy, atlet Indonesia telah menunjukkan perjuangan tanpa lelah. Mereka bertanding tanpa rasa takut, siapa pun lawannya. Hasilnya terbukti, berkat mereka Indonesia mendulang banyak emas.

“Siapapun lawan yang dihadapi, para atlet itu terbukti berjuangan tanpa rasa takut. Mereka juga memiliki kekuatan lebih karena dukungan penuh seluruh tumpah darah Indonesia,” kata Rommy.

Rommy mengatakan perjuangan para atlet di semua cabang olahraga yang dipertandingkan membuat masyarakat dunia melihat kehebatan Indonesia. Mereka berjuang penuh semangat bahkan di atas kemampuan yang mereka miliki sebelumnya.

“Asian Games 2018 ini betul-betul mengangkat bangsa Indonesia ke pentas dunia sebagai bangsa besar dan berhasil menjadi tuan rumah yang terbaik dari pada Asian Games sebelumnya,” ujarnya.

Para atlet itu layak disebut para pejuang. Mereka memperjuangan nama Bangsa dan mengangkat merah putih di atas banyak bendera negara lainnya.

Single ‘Juara’ dilengkapi dengan video klip menarik yang memperlihatkan perjuangan atlet di lapangan. Jatuh-bangun mereka, serta tawa-tangisnya, hingga berkibarnya Merah Putih di atas negara-negara lain menumbuhkan rasa nasionalisme penonton video klip ‘Juara’.

Bagi yang penasaran dengan lagu ciptaan Yunan Helmi ini, bisa melihatnya di video di bawah ini:
https://www.youtube.com/watch?v=80CXZGI5e5I

Lagu yang diciptakan dan diaransemen oleh Yunan Helmi ‘Juara” ini juga sudah bisa ditonton di aplikasi Spotify, Deezer, dan iTunes. Serta bisa didownload di Soundcloud dan Mediafire.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7427 seconds (0.1#10.140)