Buat Lagu Rinduku, Ghea Idol Ingin Liriknya Sampai ke Fans

Sabtu, 01 September 2018 - 17:36 WIB
Buat Lagu Rinduku, Ghea...
Buat Lagu Rinduku, Ghea Idol Ingin Liriknya Sampai ke Fans
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak mengenal Ghea Indrawari, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 yang akrab disapa Ghea. Suara merdu dan manja ini kembali menyapa penggemar dengan merilis single baru berjudul Rinduku.

Single ini memang sudah ditunggu-tunggu karena setiap penampilannya di babak spektakuler Indonesian Idol memang paling menarik perhatian juri dan masyarakat Indonesia. Bayangkan saja, Ari Lasso yang menjadi juri saat itu seperti menonton sebuah pertandingan sepakbola saat Ghealways, sebutan fans Ghea meneriakan namanya.

Berangkat dari pengalaman pribadi yang kerap merasa rindu dan cerita orang-orang disekitar. Ghea mengaku lagu miliknya itu lahir dari perasaan insecure seseorang saat rindu dan bingung melakukan apa.

Malu untuk mengaku rindu dan akhirnya hanya bisa memendam rasa, berharap semuanya menjadi nyata. Bukan sekadar perasaan rindu kepada pasangan, lebih luas, ‘Rinduku’ juga bisa ditujukan kepada orangtua atau keluarga yang lama tidak bertemu.

Tak hanya bernyanyi, Ghea juga ikut andil dalam penulisan lirik single ini. Bersama Febrian Nindyo dan Ezra Mandira, lirik ‘Rinduku’ yang keseluruhan gagasannya datang dari Ghea ditulis hanya dalam waktu beberapa jam saja.

Paduan suara Ghea dengan musik dari Ezra Mandira membuat ‘Rinduku’ menjadi syahdu untuk didengar berulang kali.

Dibawah naungan Hits Records dan Star Media Nusantara, Ghea siap mewarnai belantika musik Tanah Air. Tidak ada kesulitan yang berarti saat proses rekaman, membuat penyuka musik K-pop ini nyaman dalam menyelami lirik demi lirik lagu tersebut.

Pada kesempatan ini, Ghea tidak hanya ingin sekadar merilis single, juga bertekad rasa dari singlenya itu bisa sampai ke hati para pendengarnya. Penyanyi murah senyum ini juga berharap singlenya tersebut bisa menjadi pilihan baru dikala rindu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0631 seconds (0.1#10.140)