Eminem Bikin Lagu untuk Film Venom

Sabtu, 01 September 2018 - 19:33 WIB
Eminem Bikin Lagu untuk Film Venom
Eminem Bikin Lagu untuk Film Venom
A A A
JAKARTA - Eminem siap menyumbangkan lagu untuk soundtrack film Venom. Hal itu diungkap melalui teaser video di Twitter.

Penyanyi rap memperlihatkan video yang menampilkan audio dari lagu barunya itu, di mana rekaman itu menunjukkan logo film “E” digantikan dengan logo Eminem.

Seperti dilansir Comic Book, postingan tersebut bisa membuat ambigu dan membuat spekulasi tentang arti kolaborasi tersebut. Banyak yang bertanya, apakah Eminem merilis satu lagu atau mungkin menawarkan beberapa lagu pada film tersebut.

Meskipun film-film komik sering kali menyertakan lagu-lagu yang dapat meningkatkan nada adegan-adegan tertentu, sebagian besar tren tersebut telah ditinggalkan dengan berdirinya Marvel Cinematic Universe dan DC Extended Universe. Alasan yang lain mungkin adalah para pembuat film tidak ingin merilis film dalam waktu tertentu dengan memasukkan penyanyi populer.

Namun, trilogi Spider Man karya Sam Raimi menggunakan lagu tema untuk setiap pemasangan dengan Nickleback’s Chad Kroeger, Dashboard Confensional, dan Show Patrol memberikan kontribusi pada ketiga film tersebut. Maklum, konsep itu hampir sepenuhnya ditinggalkan dengan Franchise Marvel dan DC Comics yang baru.

Sementara, Eminem telah lama tak muncul. Artinya, dengan kata lain dia memiliki materi baru untuk film tersebut dan akan menyenangkan para penggemar. Terlebih dia sering menawarkan lirik dan tema kontroversial kepada penggemarnya. Hal ini cocok untuk materi pokok Venom yang lebih intens.

“Saya merasa seperti casting, estetika dan karakter sendiri semua bergabung untuk membuat sesuatu yang berbeda,” kata sutradara Ruben Fleischer kepada LA Times.

“Malam itu tidak mengingatkan Anda tentang film lain. Tidak terasa kita hanya mencoba melakukan apa yang dilakukan orang lain, Universe DC begitu gelap dan Universe Marvel telah menjadi begitu terang. Sangat menarik untuk membuat sesuatu yang terasa sedikit lebih nyata dan membumi di dunia kita.” Terang Ruben.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7460 seconds (0.1#10.140)