Amal dan George Clooney Pasangan Harmonis di Hollywood

Minggu, 02 September 2018 - 14:37 WIB
Amal dan George Clooney Pasangan Harmonis di Hollywood
Amal dan George Clooney Pasangan Harmonis di Hollywood
A A A
AMAL dan George Clooney adalah pasangan suami istri yang terlihat harmonis di Hollywood. Sebagai pasangan populer, kehidupan keduanya selalu menjadi incaran media maupun paparazi. Keaktifan Amal di PBB menjadi salah satu alasan kedekatannya dengan George Clooney yang sama-sama aktif di kegiatan sosial.

Keduanya bertemu pertama kali dalam sebuah acara penggalangan dana yang dilaksanakan di Italia. Kala itu sang aktor dikabarkan jatuh cinta pada Amal karena kecerdasannya.

“Saya tidak benar-benar melihat diri saya dengan cara yang sama karena saya masih melakukan pekerjaan yang sama yang pernah saya lakukan sebelumnya,” ujar Amal, seperti dilansir T ime.com . Keduanya pun dikabarkan menjalin hubungan dekat sejak 2013.

Hubungan yang terjalin di antara keduanya pun berlanjut ke jenjang pernikahan pada 27 September 2014 di kota nan romantis, Venesia, Italia. Upacara pernikahan George dan Amal dilakukan pada malam hari di Aman Canal Grande Hotel, Italia. Lokasi hotel bintang tujuh itu ditata sangat indah serta dipenuhi dengan mawar putih.

Keduanya serta tamu undangan menikmati makan malam mewah yang dibuat oleh chef asal Italia, Riccardo de Pra. Suasana makan malam semakin romantis dengan iringan musik dari pemain orkestra, dan alunan piano. Beberapa tamu undangan yang hadir pun dari tokoh ternama dan selebriti papan atas.

Para tamu undangan tersebut, antara lain editor majalah Vogue , Anna Wintour, Cindy Crawford, Matt Damon, dan Emily Blunt. “Jika ada lebih banyak perhatian yang dibayarkan, untuk alasan apa pun, untuk itu, maka saya pikir itu bagus,” ujarAmal.

Seorang penulis buku, Isabel Sawhill dari Economist and Brookings Institue, memaparkan beberapa alasan yang memprediksi rumah tangga Amal dan George akan harmonis dan bertahan lama. Salah satu alasannya adalah keduanya menikah saat usia yang matang.

“Saat menikah, George berusia 53 tahun, sedangkan Amal berusia 36 tahun,” ujar Sawhill. Sawhill menilai keduanya juga memiliki latar belakang keluarga yang setara. Ibu dari Amal adalah seorang jurnalis, sedangkan ayah George adalah penyiar berita televisi.

Menurut Sawhill, Amal mungkin memiliki pendidikan formal yang lebih tinggi daripada George yang tidak menyelesaikan kuliahnya. Namun, tak bisa dimungkiri bahwa George seorang aktor ternama.

“Ada kecenderungan orang yang berpendidikan lebih memilih menikah dengan mereka yang juga berpendidikan. Hubungan tersebut telah terbukti menjadi hubungan yang paling stabil,” kata Sawhill.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6800 seconds (0.1#10.140)