Genap 13 Tahun, Global Radio Hadirkan Nonstop Musik

Jum'at, 07 September 2018 - 20:30 WIB
Genap 13 Tahun, Global Radio Hadirkan Nonstop Musik
Genap 13 Tahun, Global Radio Hadirkan Nonstop Musik
A A A
JAKARTA - Global Radio yang berada di frekuensi 88,4 FM menghadirkan nonstop musik untuk pendengar setia, khususnya para generasi muda. Ini merupakan inovasi baru yang dihadirkan anak perusahaan MNC Group untuk mempertahankan para pendengarnya.

Musik-musik ini bisa dinikmati melalui program Pergi Pagi bersama penyiar Adit Insomnia dan Aji Sabha. Menariknya, ini menjadi nonstop musik terpanjang dikalangan segmennya, yaitu generasi muda.

"Kita punya nonstop musik adalah paling panjang di area radio anak muda di Jakarta karena untuk servis pendengar salah satu strategi Global Radio untuk mempertahankan pendengar," kata Leli Kamal selaku Content & Program Division Head MNC Networks saat perayaan ulang tahun Global Radio dan RDI di Gedung Inews, Jakarta, Jumat (7/9/2018).

Dikemas dengan lebih menarik dan menyenangkan, hingga saat ini Pergi Pagi berhasil meraih banyak pendengar. Selain itu, Global Radio juga melakukan riset lagu-lagu yang tengah menjadi hit dikalangan anak muda sehingga tak heran jika Global Radio berhasil menghibur pendengarnya dan menjadi radio nomor satu disegmennya.

"Kita repackage program pagi namanya Pergi Pagi. Pergi Pagi menjadi lebih fun dan berhasil meraih banyak pendengar. Kita juga melakukan perbaikan terutama kalo Global Radio udah melakukan riset dari musik karena udah melakukan riset dan lagu yang diinginkan pendengar," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4550 seconds (0.1#10.140)