Katalog Perabot Rumah Tangga yang Inspiratif

Senin, 10 September 2018 - 09:41 WIB
Katalog Perabot Rumah Tangga yang Inspiratif
Katalog Perabot Rumah Tangga yang Inspiratif
A A A
KATALOG IKEA 2019 bertema merayakan kebutuhan yang berbeda dalam kehidupan sehari-hari di setiap rumah, kini sudah tersedia di IKEA Alam Sutera.

Katalog ramah lingkungan setebal lebih dari 280 halaman ini menampilkan rangkaian produk perabot rumah tangga yang dapat ditemukan di tujuh fitur rumah di dalamnya untuk solusi inspiratif.

Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia, mengatakan, “IKEA Indonesia senang dapat meluncurkan Katalog IKEA 2019 pada awal September 2018 yang merupakan tahun baru bagi IKEA.

Katalog ini berlaku selama satu tahun hingga Agustus 2019. Kehadiran Katalog IKEA 2019 menggambarkan bagaimana kebutuhan dan gaya hidup yang berbeda di setiap rumah diakomodasi melalui inspirasi penataan ruang dan pilihan produk yang dapat membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih baik,” katanya.

Setiap rumah memiliki kisah kehidupan yang ingin diceritakan. Semuanya bermula dari awal yang sama ketika setiap individu yang tinggal di dalamnya memiliki kebutuhan yang berbeda.

Inspirasi tersebut merupakan solusi dari IKEA Life at Home Report Global, termasuk Indonesia, yaitu hasil riset IKEA tentang kehidupan di rumah yang mengangkat tema mengenai kebutuhan orang di seluruh dunia dan impianimpian mereka terhadap rumah mereka.

Hasil riset menunjukkan bahwa memiliki “barang yang terlalu banyak” merupakan salah satu penyebab stres di rumah. Di Indonesia, sebanyak 29% orang beranggapan bahwa masyarakat mendorong kita untuk hidup secara lebih minimalis.

Sementara 60% keluarga yang tinggal bersama anaknya mengatakan bahwa penyebab utama argumentasi di rumah diakibatkan barang yang berserakan. Dua dari tujuh rumah contoh yang dihadirkan di Katalog IKEA mengeksplorasi kedua jenis tantangan tersebut.

Eliza menambahkan, “Salah satu dari rumah yang ditampilkan berfokus pada bagaimana cara untuk mengatur beragam aktivitas dan menyimpan barangbarang kecil kesayangan yang disimpan sehingga dapat menyampaikan sebuah cerita atau kenangan dari sang pemilik rumah.”
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5639 seconds (0.1#10.140)