Minho SHINee Akting Bareng Megan Fox di Film Perang

Selasa, 11 September 2018 - 19:30 WIB
Minho SHINee Akting Bareng Megan Fox di Film Perang
Minho SHINee Akting Bareng Megan Fox di Film Perang
A A A
SEOUL - SHINee Minho akan beradu acting dengan bintang Hollywod, Megan Fox dan Kim Myung Min dalam film perang yang akan datang.

Saat ini, Minho sedang dalam pembicaraan untuk muncul di film “Jangsa-ri 9.15” (judul sementara). Film ini akan mengikuti peristiwa 15 September 1950 dan menggambarkan Pertempuran Jangsa, sebuah operasi demonstrasi yang menetas untuk memastikan Pertempuran Inchon yang dipimpin oleh pasukan perdamaian PBB dan Jenderal MacArthur selama Perang Korea.

Bulan lalu, pimpinan film itu menegaskan bahwa Megan Fox akan memainkan peran sebagai jurnalis legendaris Marguerite Higgins dan Kim Myung Min akan bertindak sebagai komandan satuan tugas gerilya.

Namun, belum dijelaskan karakter Minho. Kabarnya, dia sedang dalam pembicaraan untuk memainkan seorang tentara pelajar. Sementara, baru-baru ini dia tampil di film "The Princess and the Matchmaker" dan "Illang: The Wolf Brigade,".

Anggota SHINee ini dilaporkan telah menyatakan kesediaannya untuk mencukur rambutnya jika dia mengambil peran itu. Namun, apa yang dilakukannya ini bukan keputusan mudah untuk idola yang aktif ini. Sementara, "Jangsa-ri 9.15" dijadwalkan untuk mulai syuting pada pertengahan Oktober.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6841 seconds (0.1#10.140)