Pria Lebih Butuh Perawatan Kulit daripada Wanita

Kamis, 13 September 2018 - 10:03 WIB
Pria Lebih Butuh Perawatan Kulit daripada Wanita
Pria Lebih Butuh Perawatan Kulit daripada Wanita
A A A
JAKARTA - Kulit wajah pria berbeda dengan kulit wajah wanita. Ini disebabkan oleh testoteron yang menjadikan kulit wajah pria lebih tebal, lebih memiliki daya tahan, memiliki kemampuan untuk menumbuhkan bulu di area wajah, dan tingkat produksi keringat relatif tinggi.

Hormon ini juga meningkatkan produksi sebum sehingga membuat kulit pria cenderung berminyak dan memiliki pori-pori besar. Faktor unik lainnya adalah kulit wajah pria memerlukan energi. Tanpa energi, penampilan yang tampak awet muda secara perlahan akan memudar sebelum waktunya dan tanda-tanda penuaan mulai tampak.

Kabar baiknya, tanda-tanda penuaan pada kulit wajah pria muncul cenderung lebih lambat dibandingkan dengan kulit wajah wanita. Sayangnya ketika tanda-tanda penuaan tersebut mulai muncul, proses penuaan kulit berakselerasi secara dramatis. Hal ini menyebabkan wajah tampak lebih lelah, sebuah tampilan yang justru ingin dihindari oleh pria.

Kondisi ini membuat pria membutuhkan perawatan kulit yang berbeda dibandingkan wanita. Penting sekali bagi pria untuk menggunakan produk yang didesain khusus jika ingin mengembalikan penampilan yang muda, sehat dan penuh energi.

Berdasarkan fakta tersebut, Oriflame menciptakan NovAge Men. Dirancang dengan menggunakan bahan bioaktif NovAge Men – Baobab Anti-ageing Technology yang dirancang untuk bekerja pada kulit pria dan menyamarkan tampilan kerut di wajah, serta ekstrak Coffea Bengalensis PhytoCELL untuk memberikan efek segar yang menjaga fungsi sel kulit dan mengoptimalkan kapasitas antioksidan alami yang membantu merawat kulit. Berdasarkan keterangan pers yang diterima SINDOnews, rangkaian produk ini terdiri dari empat rangkaian.

Diantaranya pembersih, Purifying & Exfoliating Cleanser diklaim mampu membantu mengangkat sel-sel kulit mati, membersihkan kotoran sehingga kulit tampak bersih dan terasa segar. Mata, Eye Rescue Gel didesain khusus untuk area mata yang sensitif dengan teknologi terkini untuk membantu mengurangi tanda-tanda kelelahan.

Boost, mengandung bahan aktif berkonsentrasi tinggi, Energising & Hydrating Booster mengoptimalkan efek hidrasi saat menggunakan pelembap dan membantu memberikan kesegaran, menjaga kelembapan sekaligus menenangkan kulit.

Terakhir adalah pelembab, Intense Anti-Ageing Face Gel Lotion mampu membantu mengurangi berbagai tanda-tanda penuaan dan juga menjaga kulit tampak terhidrasi sepanjang hari.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4095 seconds (0.1#10.140)