Buat Label Kekinian, Raffi Ahmad Libatkan Musisi 1990-an

Senin, 17 September 2018 - 16:11 WIB
Buat Label Kekinian, Raffi Ahmad Libatkan Musisi 1990-an
Buat Label Kekinian, Raffi Ahmad Libatkan Musisi 1990-an
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nampaknya tidak main-main dalam berbisnis. Saat ini mereka sudah memiliki beberapa lini usaha yang cukup sukses, seperti fashion, kuliner, dan rumah produksi. Tak sampai disana, mereka pun mengembangkan lini usahanya itu ke bidang music.

Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina memang tak terlalu paham dengan bidang itu, meski keduanya tak asing dengan industrinya karena sudah memiliki beberapa lagu. Raffi juga pernah bergabung dengan grup vocal BBB.

Untuk kesuksesan bisnis music, suami-istri ini menggandengn musisi 1990-an, seperti Element, Java Jive, Bragi, Candil, Lingua, Bunglon, Caffein, Anto Hoed dan Alexa. Mereka bergabung dengan label RANS Music.

"Bisnis ini impiannya Gigi, kami ingin menyuguhkan sajian istimewa untuk para pecinta musim di Tanah Air. Langkah awalnya ya ini, musisi musisi legend dan saya ngefans, mereka ikut kumpul untuk seru-seruan," kata Raffi.

Namun, Raffi belum bisa menyebut bentuk kerja sama yang dimaksud dengan para musisi era 1990-an itu. Namun, ayah Rafathar ini berharap music Indonesia bisa terus maju.

"Masih rahasia, ini mau coba saya bikin label yang kekinian. Yang milenial dan legend, ada mas Anto Hoed, ada kang Ferdi (Element). Mungkin di awal tahun depan kita akan rilis dan beritahu secara keseluruhan," ujar Raffi.

Namun, Didi 'Element' sedikit membocorkan keterlibatannya di label milik Raffi dan Gigi itu. Dia mengaku ikut berkumpul dengan banyak musisi papan atas Indonesia dan apa yang dilakukannya ini untuk membangkitkan musik era 1990an.

"Kita mau konsepnya naikin lagi (musisi-musisi) yang legend-lagend. Karena Raffi kupingnya jadul, sukanya legend. Jadinya kita berkumpul," beber Didi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5830 seconds (0.1#10.140)