Mengenal Seks Cosplay yang Menjadi Gaya Hidup Pasutri

Rabu, 19 September 2018 - 00:27 WIB
Mengenal Seks Cosplay yang Menjadi Gaya Hidup Pasutri
Mengenal Seks Cosplay yang Menjadi Gaya Hidup Pasutri
A A A
JAKARTA - Seks cosplay atau cosplay sex merupakan kondisi dimana seseorang membawa fantasi seks dengan karakter favorit hingga ke tempat tidur. Kondisi ini dinilai sama seperti sebuah permainan peran dengan kostum yang lebih baik dan adanya sebuah komitmen.

Dilansir Women's Health, Debra Laino selaku terapis seks mengungkap, saat dalam fantasi seks, Anda akan melibatkan pasangan dan mengajaknya berpura-pura. Sedangkan, seks cosplay, Anda memiliki perasaan sebagai karakter tersebut sehingga selain berpakaian karakter juga mewujudkan peran, mulai pemanasan hingga klimaks.

"Bagi sebagian orang, ini adalah gaya hidup. Beberapa orang bahkan suka melakukan hal tersebut setiap kali mereka bercinta," kata Debra.

Banyak pecinta seks cosplay yang berharap bisa melakukan hubungan seks yang lebih baik dengan skenario yang lebih baik dibandingkan kenyataan aslinya.

Seks cosplay bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan dan memuaskan jika Anda memiliki imajinasi yang aktif, liar, suka bermain peran dan bisa menggali ide untuk mewujudkan itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7275 seconds (0.1#10.140)