Jang Dong Yoon dan Park Se Dipercaya Bintangi Dance Sports Girls

Kamis, 20 September 2018 - 23:31 WIB
Jang Dong Yoon dan Park Se Dipercaya Bintangi Dance Sports Girls
Jang Dong Yoon dan Park Se Dipercaya Bintangi Dance Sports Girls
A A A
SEOUL - Jang Dong Yoon dan Park Se Wan akan menjadi pemeran utama dari drama KBS terbaru berjudul "Dance Sports Girls."

Park Se Wan yang muncul di drama "Marry Me Now" dan "School 2017" mendapat kesempatan emas untuk tampil lebih banyak di drama yang kisahnya didasarkan pada film dokumenter dengan nama yang sama.

Dokumenter ini awalnya direncanakan untuk menggambarkan kisah industri galangan kapal yang menurun di Geoje, kota di Provinsi Gyeongsang Selatan, tepat di lepas pantai kota pelabuhan Busan.

Namun, produser memutuskan untuk menceritakan kisah siswa di klub olahraga tari Sekolah Menengah Kejuruan Geoje Girls. Gadis-gadis itu tidak peduli tentang belajar atau mendapatkan pekerjaan, tetapi semangat mereka untuk olahraga dansa tidak dapat dibandingkan dengan apapun.

Setiap kali menjalani kelas Pendidikan Jasmani, mata mereka bersinar. Film dokumenter ini memenangkan penghargaan dari Baeksang Arts Awards.

Drama "Dance Sports Girls" juga akan memperlihatkan mimpi yang berbeda sambil bersiap untuk mendapatkan pekerjaan di galangan kapal tempat restrukturisasi dimulai. Meskipun nilai mereka rendah di sekolah, namun upaya mereka untuk mencoba menjadi penari yang lebih baik tidak terbatas.

Drama ini dijadwalkan akan tayang pada Desember mendatang, setelah drama Cha Tae Hyun selesai tayang, termasuk juga drama Bae Doona berjudul "The Greatest Divorce".
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6572 seconds (0.1#10.140)