Agnez Mo Harus Rela Sendiri di Luar Negeri

Senin, 24 September 2018 - 13:16 WIB
Agnez Mo Harus Rela Sendiri di Luar Negeri
Agnez Mo Harus Rela Sendiri di Luar Negeri
A A A
PENYANYI Agnez Mo terus menunjukkan kemampuannya sebagai salah satu dari sedikit artis yang mampu menapaki karier di industri musik internasional.

Pelantun lagu Coke Bottle itu pun mengungkapkan kunci suksesnya dalam berkarya, yaitu terus menunjukkan komitmen dan totalitas untuk mencapai kesuksesan, meski banyak tantangan yang menjadi batu sandungan.

“Saat saya tahu bahwa saya ingin menjadi penyanyi go international, I go for it, all-out, sikat habis, dan semua orang bisa kalo tekun dan totalitas dengan apa yang ingin mereka capai, makanya jangan setengah-setengah,” ujar Agnez seusai acara launching varian terbaru produk sampo di Empirica SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (21/9).

Agnez bercerita bahwa dia sempat diharuskan tinggal di luar negeri, berpisah jauh dengan keluarga dan orang yang dicintainya demi proses penggarapan album internasional miliknya. Agnez menuruti hal itu dan melakukan latihan cukup keras.

“Saat saya diharuskan untuk stay di luar negeri, I stay and start everything from zero, because it is a form of responsibility toward myself ,” paparnya.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986, ini pun yakin, dengan usaha dan kerja keras, yang dicita-citakannya bakal terwujud. Kini Agnez sudah membuktikan hal itu.

“Saya nggak boleh setengah-setengah dalam mengejar mimpi agar hasil yang saya dapat nggak setengah-setengah juga,” ucapnya.

Karier putri pasangan Ricky Muljoto dan Jenny Siswono ini sebagai penyanyi pun terus melesat dan menunjukkan hasil dari totalitas dan kerja kerasnya selama ini.

Terbaru, dia berkolaborasi dengan penyanyi R&B asal Amerika, Chris Brown, lewat lagu Overdose . Menurut penyanyi bertalenta yang telah memenangi 170 trofi dari 325 nomine ini, agar sampai ke tahap tersebut, mencurahkan seluruh kemampuan adalah salah satu kuncinya.

Dia tidak akan memikirkan terlalu jauh bagaimana hasilnya. Hal terpenting adalah memberikan yang terbaik dalam setiap hal. “Apa pun hasilnya, yang penting sudah berusaha dulu,” ucap Agnez.

Solois yang mengusung jenis musik pop, R&B, dan hip-hop ini menambahkan, segala usaha yang telah dia lakukan adalah salah satu bentuk komitmen terhadap dirinya sendiri.

“Buat saya sebenarnya, saya tuh kalau kerjaan dan personal life , effort itu penting,” ucap wanita berusia 32 tahun ini. “Proses itu penting ya. Semua usaha yang saya lakukan bentuk tanggung jawab ter hadap Tuhan yang berikan saya talenta. Apa pun itu, menikmati proses,” kata Agnez.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6798 seconds (0.1#10.140)