Amanda Pasangan Lagi dengan Nichol dalam Something in Between.

Senin, 24 September 2018 - 15:27 WIB
Amanda Pasangan Lagi dengan Nichol dalam Something in Between.
Amanda Pasangan Lagi dengan Nichol dalam Something in Between.
A A A
ARTIS peran Jefri Nichol kembali bersanding dengan aktris Amanda Rawles dalam film drama romantis bertajuk Something in Between.

Dalam film garapan Screenplay Films tersebut, keduanya kembali berperan sebagai pasangan murid SMA. Seperti diketahui, mereka sudah memainkan enam judul film sebagai kekasih, yaitu Dear Nathan; Jailangkung; Surat Cinta untuk Starla Movie; Aku, Benci & Cinta;Hello Salma; dan Jailangkung 2.

Jefri pun mengaku senang kembali berpasangan dengan Amanda. “Malah senang karena aku sudah tahu bagaimana caranya bisa ngeblend sama dia. Jadi ketika ditawari bareng, ya aku senang, meski memang tantangannya dalam film kali ini lebih ke aku dan Amanda gimana caranya kami bikin beda lewat film ini,” kata Jefri saat screening Something in Between di Plaza Senayan, Jumat (21/9) sore.

“Perasaan bosan pasti ada, tapi kan kami ketemu sebagai karakter yang baru di cerita yang baru. Tapi ini perjalanan yang baru sih , jadi pas syuting nggak merasa bosan karena kami sosok yang baru,” tutur Jefri.

Lawan main Jefri, Amanda, juga merasakan demikian. Aktris berdarah Indonesia dan Australia ini sama sekali tidak mempermasalahkan jika orang lain bosan dengan film yang mereka mainkan.

Sebab, dalam film bukan Nichol-Amanda yang sedang bermain, melainkan tokoh yang sedang diperankan. “Saya rasa orang memang bisa punya persepsi. Kalau dipasangin lagi, itu motivasi buat aku. Kalau ada film lagi dengan Nichol, aku akan ambil. Tapi aku akan membuat sesuatu yang beda,” ujar Amanda.

Film Something in Between mengisahkan tentang Gema, siswa kelas 2 SMA yang tergila-gila dengan Maya, teman seangkatannya yang cantik dan cerdas.

Perjalanan cinta Gema dan Maya pun terhubung dengan kehidupan seorang pria bernama Abi yang mencari misteri dari mimpimimpinya. Film yang disutradarai Asep Kusdinar itu dijadwalkan tayang pada 27 September mendatang.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6138 seconds (0.1#10.140)