Invasion 2018 Sukses Hipnosis Pecinta EDM

Selasa, 25 September 2018 - 15:30 WIB
Invasion 2018 Sukses Hipnosis Pecinta EDM
Invasion 2018 Sukses Hipnosis Pecinta EDM
A A A
JAKARTA - Perhelatan Invasion 2018 berlangsung sukses. Acara yang berlangsung di JiExpo Kemayoran Hall B3 dan C3, Jakarta pada, 14 September 2018 ini mendapat sambutan hangat para pecinta elektronik dance music (EDM).

Mengambil tema Tempus Chronicles, sebuah konsep yang sangat historical, membuat para penonton merasakan atmosfir era keemasan revolusi industry abad ke-19 dengan desain interior yang estetik dan teknologi era Victoria.

Penonton disambut dengan dekorasi gate yang megah, dan beberapa spot foto yang menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton yang hadir di acara Invasion 2018. Acara diawali dengan penampilan 3 Kings, DJ local, dilanjutkan dengan performa memukau dari Ivan Guih x Roni Joni dengan MC D’Truck.

Sam Feldt menjadi salah satu musisi yang ditunggu. Hasilnya, Sam Feldt sukses menghipnosis pecinta music elektonik dengan menambahkan instrument saksofon serta gitar dalam performanya. DJ asal Belanda ini tampil dengan alunan gitar dan tiupan terompet yang juga membuat penonton bergoyang. Tampil sekitar 50 menit, Sam Feldt membawakan lagu hit, seperti “Sweet Child O’Mine” milik Guns N’ Roses.

Headliners berikutnya diisi Snake Hips yang menghangatkan penonton dengan lagu-lagu R&B yang di remix dengan music EDM. Duo asal Inggris ini membawa penonton ke ritme music yang santai. Beberapa lagu yang dibawakan sukses menghibur penonton, seperti “All My Friends”, “Cruel”, “Too Good at Goodbye” (Sam Smith) dan “Wild Thoughts” (Rihanna).

Sementara, Andrew Rayel menghadirkan alunan music trance yang langsung menggebrak penonton dengan music cepat. Perform yang diperlihatkan begitu enerjik. Bahkan, Rayel naik ke atas meja, berdiri disamping DJ-set untuk memandu penonton mengangkat tangan ke atas, membuat para Invaders semakin bergairah. Beat music yang tinggi didukung dengan atraksi kembang api membuat suasana makin atraktif. Aksi panggung Dj berusia 26 tahun ini, ditutup dengan lagu “Zombie” milik The Cranberries.

Berganti hari tepatnya di jam 00.25 DJ asal Belanda Don Diablo menghentakkan malam dengan penuh kemeriahan. Penampilannya membuat invaders tak henti-hentinya berdansa bersama. Sebuah remix lagu dari DJ Avicii “Wake Me Up” dan lagu Hits-nya “right here,right now”, membuat penonton sing a long.

Tiba di puncak acara, Duo DJ asal Belanda Yellow Claw, menjadi aksi yang sangat dinantik-nantikan Invaders. Diawal pertunjukan mereka menyapa dengan Bahasa Indonesia “Apa kabar Indonesia?”. Penonton pun besorak-sorai.

Deretan music dengan beat cepat dimainkan dengan dukungan letupan api di atas panggung dan asap serta confetti yang menambah kemeriahan acara. Yellow Claw sukses menguras sisa-sisa tenaga para Invaders dengan sangat spektakuler. Rentetan lagu-lagu andalan mereka di bawakan termasuk beberapa single dari album “New Blood” turut di bawakan perdana di Invasion 2018.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6741 seconds (0.1#10.140)