Masuk Usia 52 Tahun, Sulwhasoo Gelar Pameran Ginseng Journey

Rabu, 26 September 2018 - 14:08 WIB
Masuk Usia 52 Tahun, Sulwhasoo Gelar Pameran Ginseng Journey
Masuk Usia 52 Tahun, Sulwhasoo Gelar Pameran Ginseng Journey
A A A
DALAM rangka merayakan ulang tahun ke-52, label perawatan kulit asal Korea, Sulwhasoo, mengadakan acara pameran instalasi bertajuk Sulwhasoo Ginseng Journey di Hong Kong.

Acara ini dihadiri brand ambassador dan muse aktris Korea nan cantik, Song Hye Kyo. Acara yang diadakan di International Finance Centre (IFC), Hong Kong, ini berlangsung dari 31 Agustus hingga 8 September 2018.

Sulwhasoo Division Leader Kayla Jeong menyebutkan acara Sulwhasoo Ginseng Journey sempurna untuk penggemar dan peminat kultur skin care Korea secara khusus dan budaya Korea secara umumnya.

“Kami sangat senang bisa memberikan para penggemar budaya Korea dan pengobatan herbal, serta memberikan pengalaman mengenai pengobatan kuno dan penemuan modern Sulwhasoo sejak 50 tahun lalu ke sini,” ujar Jeong, dalam rilis yang diterima media.

Jeong menyebutkan, pameran ini menggabungkan estetika seni dengan presentasi skin care berisi perjalanan riset Sulwhasoo dalam mengolah ginseng untuk kecantikan. Menurut dia, di Korea, ginseng tak hanya digunakan untuk menjaga kesehatan tubuh, juga dimanfaatkan untuk merawat kesehatan dan vitalitas kulit.

Pameran tersebut menghadirkan beberapa bagian yang bisa dikunjungi, di antaranya Ginseng Heritage House, Ginseng Art House, dan Holistic Tea House. Jeong mengatakan di Ginseng Heritage House, pengunjung bisa mendapat gambaran mengenai sejarah Sulwhasoo yang menemukan dan mengembangkan ginseng menjadi produk kecantikan.

Sementara itu, di Ginseng Art House, pengunjung bisa menikmati kombinasi antara seni, teknologi, dan ginseng. Tempat ketiga yang bisa dikunjungi, yaitu Holistic Tea House.

Menurut Jeong, budaya minum teh juga ada di Korea sehingga pihaknya sengaja membawa beberapa jenis teh khas Korea untuk para pengunjung “Di Holistic Tea House, pengunjung bisa mencicipi beragam jenis teh Korea yang dikreasikan dengan ginseng, misalnyared ginseng blended tea, plum blossom herb tea, dansamdayeon jeju tangerine, “ ujar Jeong. Untuk pameran ini, Sulwhasoo berkolaborasi dengan XCEPT.

XCEPT adalah sebuah studio hibrid inovatif untuk membuat karya seni berupa lampu seni kinetik yang menggabungkan cahaya, bayangan, dan elemen musik untuk menggambarkan perjalanan ginseng.

Selain dapat menikmati pameran, menurut Jeong, pengunjung dapat merasakan dan membeli produk terbaru, yakni Concentrated Ginseng Renewing Serum. Serum yang mengandung minyak biji ginseng ini menunjang vitalitas kulit, sekaligus bekerja sebagai antiaging.

“Serum ini bertujuan memberikan tampilan kulit flawless,” ujar Jeong. Pameran ini semakin meriah dengan kehadiran brand ambassador Sulwhasoo Song Hye Kyo saat pembukaan pameran.

Tampil dengan kecantikan yang natural, Song Hye Kyo tampak anggun dalam balutan gaun warna salem pink , berleher rendah dan rambut bervolume. “Selain Song Hye Kyo, pameran ini juga dihadiri selebriti ternama seperti Dakota Fanning, Zhang Zilin, Carina Lau, Cathy Tsui Lee, dan Charmaine Sheh,” ujar Jeong.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6055 seconds (0.1#10.140)