Jo Bo Ah dan Yoo Seung Ho Deg-degan Main Drama Komedi

Kamis, 27 September 2018 - 17:07 WIB
Jo Bo Ah dan Yoo Seung Ho Deg-degan Main Drama Komedi
Jo Bo Ah dan Yoo Seung Ho Deg-degan Main Drama Komedi
A A A
SEOUL - Jo Bo Ah telah dikonfirmasi untuk membintangi drama komedi romantis SBS berjudul “Revenge Is Back”. Dia akan beradu acting dengan Yoo Seung Ho.

“Revenge Is Back” menceritakan Kang Bok Soo (diperankan Yoo Seung Ho), siswa yang dikeluarkan dari sekolah, setelah dituduh sebagai penindas. Dia kembali ke sekolah sebagai orang dewasa untuk membalas dendam, tetapi tiba-tiba tersapu oleh serangkaian insiden baru.

Sementara, Son Soo Jung (diperankan Jo Bo Ah) adalah ketua kelas yang cantik dan pintar. Dia adalah cinta pertama Bok Soo, tapi dia mengkhianatinya dan kembali ke sekolah sebagai guru.

“Saya bersemangat untuk menyapa pemirsa lagi dengan drama komedi romantis. Saya selalu ingin mencoba genre ini. Jantungku mulai berdebar-debar ketika aku mulai membaca naskah drama ini. Saya akan mencoba membagikan perasaan ini dengan pemirsa sebanyak yang saya bisa,” kata Jo Bo Ah.

“Saya akan belajar dan bertindak keras untuk secara sempurna menggambarkan karakter yang indah dan percaya diri dari Son Soo Jung. Silakan nantikan dukungan drama dan acara kami, terima kasih," tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6413 seconds (0.1#10.140)