Michael Bay Masih Suka Hancurkan Mobil

Jum'at, 28 September 2018 - 07:27 WIB
Michael Bay Masih Suka Hancurkan Mobil
Michael Bay Masih Suka Hancurkan Mobil
A A A
SUTRADARA film Michael Bay ternyata masih terus menghancurkan banyak mobil di film yang dia buat. Termasuk di film terbaru yang tengah dia produksi, 6 Underground. Di film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds tersebut, salah satu mobil yang dia hancurkan adalah Alfa Romeo Giulia.

Ryan Renolds mengungkapkan kegilaan Michael Bay dengan satir di akun Twitter resmi miliknya. Di akun tersebut, lewat tayangan video, dia mengungkapkan apa yang membuat dia begitu senang diajak main film dengan Michael Bay.

“Apa yang saya suka dari bekerja sama dengan Michael Bay? Banyak orang bilang karena adegan aksinya, tapi bagi saya adalah momen hening yang selalu dia ciptakan.

Momen seperti itu akan membuat semua orang terhanyut keadaan,” ucap Ryan Reynolds dalam video tersebut. Uniknya, saat mengatakan hal tersebut, di belakang Ryan Reynolds justru terlihat sebuah adegan ketika Alfa Romeo Giulia hancur berantakan setelah terbang karena menabrak mobil yang ada di pinggir jalan.

Film 6 Underground diproduseri oleh Netflix. Film yang menghabiskan biaya sebesar USD125 juta tersebut Rp1,8 triliun tersebut akan tayang pada tahun depan.

Film ini merupakan film termahal yang pernah di buat oleh Netflix. Tentu saja biaya terbesar digu nakan untuk menghancurkan mobil-mobil istimewa, seperti Alfa Romeo Giulia tersebut.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4799 seconds (0.1#10.140)