Lagu The Good is Back Anggun Masuk Tangga Lagu Billboard

Sabtu, 29 September 2018 - 18:23 WIB
Lagu “The Good is Back” Anggun Masuk Tangga Lagu Billboard
Lagu The Good is Back Anggun Masuk Tangga Lagu Billboard
A A A
SINGLE internasional terbaru Anggun berjudul The Good is Back masuk tangga lagu bergengsi Billboard di Amerika Serikat.

Lagunya menduduki posisi ke-6 chart Billboard. Pencapaian prestasi tersebut merupakan rekor terbaru bagi artis kelahiran Indonesia itu. Lagu baru tersebut telah diremix produser DJ ternama, seperti Offer Nissim, khususnya untuk Amerika.

“Sejujurnya saya tidak mengharapkan lagu tersebut masuk tangga lagu Billboard di Amerika begitu cepat karena versi AS-nya bahkan belum diluncurkan,” ujar Anggun saat istirahat syuting Asia’s Got Talent Season 3 di Singapura.

Tim promosi AS mengirimkan pesan bahwa versi remix lagu tersebut banyak diputar, bahkan sebelum resmi diluncurkan. “Saya sangat bersyukur melihat musik yang dibuat mendapat eksposur di seluruh dunia.

Saya merasa bersyukur atas prestasi itu,” kata Anggun. Setelah penampilannya yang sangat memukau di Asian Games, Anggun sibuk dengan rekaman The Voice Indonesia dan Asia’s Got Talent Season 3 serta mengejar karier internasionalnya di seluruh Eropa.

“Saya tidak melihat siang hari lagi, tetapi saya tidak mengeluh. Ini merupakan kesempatan besar bagi saya mengerjakan apa yang disukai dan terhubung dengan publik dan penggemar. Tetapi, selama karya seni saya memiliki resonansi di hati masyarakat, saya akan meneruskan untuk terus bermusik,” ujar Anggun.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4499 seconds (0.1#10.140)