Madonna Makin Aktif Bermusik

Rabu, 03 Oktober 2018 - 00:33 WIB
Madonna Makin Aktif Bermusik
Madonna Makin Aktif Bermusik
A A A
JAKARTA - Madonna tengah mempersiapkan album studio ke-14. Namun, baru akan diliris pada 2019, meski awalnya dia mengklaim akan memperkenalkannya pada akhir tahun ini.

Salah satu diva pop dunia ini menegaskan masih mengerjakan album tersebut dan akan menjadi rekor baru pertamanya selama empat tahun sejak 'Rebel Heart' pada 2015. Namun, penyanyi berusia 60 tahun itu tidak berharap rekor itu akan jatuh sampai 2019.

“Saya sedang menyelesaikan catatan saya yang akan saya keluarkan tahun depan,” kata Madonna.

Sebagai musisi, Madonna menegaskan tidak bisa berhenti membuat musik, meski akhir-akhir ini dia mendalami dunia kecantikan. Salh satunya dengan memperkenalkan lini perawatan kulit dan parfum.

“Ya, di antara semprotan kabut mawar dan serum, saya benar-benar membuat musik. Tidak bisa berhenti dari pekerjaan saya,” ujarnya kepada WWD.

Untuk lagu-lagu yang dihadirkan di albumnya terbarunya, dia akan menampilkan pengaruh Portugis. Hal itu bukan tanpa sebab. Seperti diketahui, dia dan anaknya baru saja pindah ke Lisbon untuk membantu putranya, David Banda yang berusia 12 tahun mengukir prestasi di bidang sepak bola profesional.

”Saya baru saja bertemu banyak musisi yang sangat luar biasa, dan akhirnya saya bekerja dengan banyak musisi ini dalam catatan baru saya, jadi Lisbon telah mempengaruhi musik dan pekerjaan saya,” tuturnya.

“Bagaimana tidak? Saya tidak melihat bagaimana saya bisa melewati tahun itu tanpa diberitahu oleh semua masukan budaya ini,” tambah pelantun Like a Prayer ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5256 seconds (0.1#10.140)