Sam Claflin Ikut Main Film Charlie's Angels

Rabu, 03 Oktober 2018 - 02:30 WIB
Sam Claflin Ikut Main Film Charlies Angels
Sam Claflin Ikut Main Film Charlie's Angels
A A A
JAKARTA - Sam Claflin telah bergabung untuk tampil bersama Elizabeth Banks di film Charlie's Angels. Tidak itu saja, aktor berusia 32 tahun itu akan muncul dalam versi baru film itu bersama sederet artis top lainnya, seperti Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska, Jonathan Tucker, dan Luis Gerardo Mendez.

Posisi Banks tak hanya sebagai pemain, juga mengarahkan dan memproduksi film yang dijadwalkan rilis pada 2019 ini. Dia akan menjadi Bosley peran yang sama dengan karakter sebelumnya, di mana dia menjadi agen detektif Charlie Townsend bersama Sir Patrick Stewart dan Djimon Hounsou.

Film Sony ini akan menceritakan tentang Agen Charlie Townsend yang kini telah menjadi layanan keamanan dan intelijen dengan tim di seluruh dunia. Banks telah menulis naskah film bersama Jay Basu, dan dia akan berproduksi bersama suaminya, Max Handelman, serta Doug Belgrad dan Elizabeth Cantillon.

“Saya telah tinju sedikit yang belum pernah saya lakukan. Saya harus benar-benar memulai perdebatan, saya menyadari apa yang saya lakukan dimaksudkan untuk melawan orang. Saya seperti, itu benar-benar menyerang dan saya benar-benar membencinya,” katanya kepada kepada Variety.

“Tetapi semua yang saya lakukan akhir-akhir ini adalah berbicara dengan Liz, dan tidak sabar untuk bertemu dengan gadis-gadis lain dan saya pergi pada hari Minggu, memulai melakukan lebih banyak pelatihan pertarungan, menjadi lebih agresif,” tambahnya.

Sementara, serial TV 'Charlie's Angels' yang populer ini awalnya dibintangi Jaclyn Smith, Farrah Fawcett, dan Kate Jackson, kemudian lahir film aksi-komedi 'Charlie's Angels' pada 2000 yang menampilkan Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu. Sementara, 'Charlie's Angels' diharapkan dirilis pada 27 September 2019.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1472 seconds (0.1#10.140)