Atlet Perempuan di Film Just Do It

Rabu, 03 Oktober 2018 - 10:08 WIB
Atlet Perempuan di Film Just Do It
Atlet Perempuan di Film Just Do It
A A A
FILM terbaru Just Do It, “Rallying Cry”, memberi kesaksian tentang kekuatan tekad perempuan, dan menunjukkan bagaimana perempuan masa kini mendobrak segala hambatan melalui olahraga.

Film ini menampilkan atlet-atlet dari seluruh dunia, termasuk petinju Australia Tayla Harris, pelari Thailand Rachwin Wong, pesepak bola Australia Sam Kerr, pemain skateboard Jepang Aori Nishimura, penari Korea Selatan Amber Liu, dan masih banyak lagi.

Film yang disutradarai Coralie Fargeat ini merupakan dukungan dari Nike dengan musik, yakni Blood in the cut oleh K Flay. Beberapa atlet, antara lain Amber Liu Amber memulai debutnya sebagai anggota girl group Korea Selatan bernama f(x) pada tahun 2009, dan sekarang ia menyanyi ap, menghasilkan video musik, menyusun lagu-lagunya sendiri, dan berakting.

Kepribadiannya yang positif, ramah, dan dukungannya terhadap kesetaraan gender menginspirasi para wanita muda di seluruh dunia. Ia memberi kecintaannya pada berlari dan berlatih dengan harapan dapat memotivasi para perempuan untuk memperbaiki diri mereka sendiri melalui olahraga.

Lalu, Tayla Harris Tayla adalah salah satu nama besar dalam sepak bola Australia dan bersaing sebagai petinju profesional ketika tidak ada pertandingan. Sebagai atlet terkemuka di dua olahraga yang didominasi laki-laki, ia membuka jalan bagi atlet perempuan generasi berikutnya.

Dilanjutkan Serena Williams, atlet terhebat di dunia, setelah mendominasi olahraga tenis sejak 1995 dan memenangi 23 gelar grand slam.

Pengaruhnya telah melampaui tenis, dan ia terus berusaha untuk menjadi penggerak untuk kesetaraan dan pemberdayaan perempuan.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4469 seconds (0.1#10.140)