Way Too Kawaii! Akan Tayang di MNC Vision Mulai 22 Oktober

Rabu, 03 Oktober 2018 - 19:30 WIB
Way Too Kawaii! Akan Tayang di MNC Vision Mulai 22 Oktober
Way Too Kawaii! Akan Tayang di MNC Vision Mulai 22 Oktober
A A A
JAKARTA - Tidak semua orang bisa menerima perubahan suasana ruang kerja dengan cepat. Apalagi jika suasana kerjanya sangat berbeda dengan suasana kerja sebelumnya, padahal, pekerjaan yang diemban nyaris sama dan berada di bawah naungan perusahaan yang sama.

Tapi, yang namanya keputusan untuk rolling atau perpindahan departemen dalam pekerjaan harus dipatuhi. Ini bisa membuka cakrawala baru atau pun menambah wawasan baru. Hanya, sebagian orang butuh berjuang untuk beradaptasi.

Ini pula yang terjadi pada diri Yoshitaka Niimi atau yang dikenal sebagai Nankichi. Dia adalah seorang editor di departemen literatur yang tiba-tiba dipindahkan ke sebuah majalah fashion bernama Pipin. Tentu saja, agak sulit bagi Nakichi untuk menerima kenyatan tersebut karena bidang pekerjaan dan suasana kerja yang sangat berbeda.

Drama tempat kerja dan bagaimana cara Nankichi untuk menyesuaikan diri dengan tempat kerja yang baru ini akan menjadi fokus di drama Jepang berjudul Way Too Kawaii! Di sini, Nankichi tidak hanya bergulat untuk menyesuaikan diri tapi juga harus berusaha menyukai pekerjaan yang tidak dia suka.

Tokoh Nankichi diperankan oleh Yudai Chiba. Drama ini diangkat dari novel populer yang dirilis pada 2012, yaitu Puriti ga Oosugiru karya Kozue Oosaki.

Menurut Yudai, tokoh yang dia perankan ini sangatlah menantang. Apalagi, latar belakang kehidupannya dengan Nankichi pun nyaris sama. Ketika masih duduk di bangku sekolah, Yudai disekolahkan di SMA khusus lak-laki, sehingga dia tidak terbiasa dengan dikelilingi banyak wanita.

“Jika banyak perempuan di sekitar saya, saya akan merasa sedikit kaget dan harus meluangkan waktu untuk dekat dengan mereka. Sama seperti Nankichi, yang diharuskan beradaptasi dengan budaya yang berbeda dengan cepat,sepertinya cara pikir kami serupa dalam aspek tersebut,” tutur Yudai dalam sebuah wawancara.

Selain itu, kondisi yang dihadapi Nankichi pun nyaris sama dengannya. Yudai mengatakan, dia bukan orang yang mudah membaur dengan orang lain dan bisa gugup ketika ada yang menyapanya.

“Saya memiliki gaya hidup yang simpel, jadi jika suatu saat saya berada di situasi tersebut, sayaakan mengingatkan diri saya bahwa penting untuk meluangkan waktu bagi diri saya, dan melakukan yang terbaikuntuk menyesuaikan diri dengan atmosfer baru dan berusaha mengatasi rasa tegang yang ada,” papar dia.

Yudai mengatakan, Way Too Kawaii! ini mengangkat realita yang terjadi di sekitar kita. Baginya, drama ini mengajarkan bagaimana orang pada akhirnya menyadari bahwa dia punya teman ketika mereka menghadapi situasi yang tidak masuk akal dan mampu melewati rintangan tersebut berkat bantuan orang lain.

“Menurut saya realita ini lah yang diangkat dalam Way Too Kawaii!—kehidupan di tempat kerja. Silakan tonton kemeriahan dan kehidupan mewah di balik orang-orang yang menciptakan budaya kawaii dengan latar belakang Harajuku,” ujar Yudai.

Drama ini juga akan mengajak penontonnya untuk memahami apa itu kawaii yang merupakan representasi budaya fashion Harajuku yang juga dibahas di drama ini. Menurut Yudai, kawaii direpresentasikan dengan mode yang tidak konvensional dan pilihan busana berwarna-warni. Selain itu, penonton juga akan diajak untuk mengetahui seperti apa kehidupan di Harajuku dari realita, budaya hingga kehidupan dari orang-orang yang menciptakannya.

Way Too Kawaii! akan tayang di Indonesia melalui saluran GEM yang ada di MNC Vision Ch 155 mulai 22 Oktober 2018. Drama ini akan tayang setiap Senin pukul 20.00 WIB di pekan yang sama dengan penayangannya di Jepang.

“Saya benar-benar senang saat mengetahui bahwa orang-orang di luar Jepang dapat menonton drama ini. Karena kami syuting di jalanan Harajuku, di mana orang dari segala penjuru dunia berkumpul, saya berharap pemirsa dapat menikmati pemandangan danmenghargai pesona budaya kawaii Jepang,” tutur Yudai.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6924 seconds (0.1#10.140)