Jepang Berbagi Resep Kecantikan

Jum'at, 05 Oktober 2018 - 01:28 WIB
Jepang Berbagi Resep Kecantikan
Jepang Berbagi Resep Kecantikan
A A A
JAKARTA - Wanita Jepang dan Korea dikenal dengan kecantikannya. Salah satunya karena mereka rutin dan konsisten menjaga kulitnya tetap mulus dan awet muda.

Umumnya, perempuan Jepang memilih bahan alami untuk menjaga kulit tetap sehat. Hal utama yang menjadi perhatian adalah penggunaan sabun sebagai alat pembersih tubuh. Menariknya, rata-rata mereka memilih Cow dari Cow Brand Soap Kyoshinsha Co.,Ltd. (Cow Brand), perusahaan kesehatan dan kecantikan yang berdiri di Osaka pada 1909.

Nah, memasuki usia yang ke-109 tahun, perusahaan yang memiliki penjualan bar soap nomor satu di Jepang ini berbagi resep kecantikan untuk wanita Indonesia. Dalam hal ini, PT. Lifestyle International yang merupakan importir dan distributor produk Cow Brand Soap Kyoshinsha Co.,Ltd. (Cow Brand), perusahaan sabun nomor satu di di Jepang, mengumumkan telah menandatangani perjanjian distribusi dengan PT. Ksatria Pacific Indonesia.

Untuk bisnis luar negeri dibawah misi COWTYLE, yaitu “berkontribusi untuk kebahagiaan setiap orang di dunia, melalui lifestyle (gaya hidup) yang nyaman” dan telah menyebar ke-25 negara.

Manager Bisnis Luar Negeri Cow Brand Iwan Bell mengatakan sejak hadir di Indonesia pada 2012, Cow Brand Soap merilis produk sabun batang dengan merek Cow Brand Red Box dan sabun cair atau bodysoap dengan merek Bouncia. Pasar yang disasar adalah kelas premium di segmen wanita, pria, dan millennials.

“Saat ini, ada dua produk unggulan kami di Indonesia. Pertama Cow Brand Red Box yang merupakan sabun batang yang sudah sangat terkenal di Jepang,” kata Iwan.

Cow Brand Red Box merupakan bar soap yang memiliki sejarah panjang dan menjadi long seller brand di Jepang dan BOUNCIA Bodysoap dengan pelembab tinggi dan busa yang padat dan lembut, serta mendapat penilaian yang tinggi.

Produk yang dijual sejak 1928 ini diproduksi secara tradisional dengan metode Saponification, dimana salah satu bahan bakunya menggunakan Wagyu Oil. Sedangkan metode Saponification di Jepang pada umumnya dibuat dalam waktu 30 menit-an. Proses yang memerlukan waktu lama dan SDM keahlian khusus ini melahirkan kandungan pelembab alami dalam sabun. Oleh sebab itu, saat dipakai kulit menjadi nyaman dan lembut.

Sementara, Bouncia Bodysoap adalah sabun cair yang memiliki kandungan collagen dengan ciri khas pada busanya yang padat dan lembut. Dibandingkan dengan produk sejenis, perbedaan Bouncia bodysoap bisa dirasakan secara jelas saat dipakai, di mana bisa padatnya bagaikan cushion (bantalan) yang bisa mengurangi beban akibat gesekan pada kulit dan membersihkan kotoran sampai lubang pori pori dengan lembut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4923 seconds (0.1#10.140)