Hari Ini, Synchronize Fest 2018 Mulai Mengguncang Gambir Expo

Jum'at, 05 Oktober 2018 - 17:01 WIB
Hari Ini, Synchronize Fest 2018 Mulai Mengguncang Gambir Expo
Hari Ini, Synchronize Fest 2018 Mulai Mengguncang Gambir Expo
A A A
JAKARTA - Gelaran musik lintas genre dan generasi, Synchronize Festival 2018 mulai digelar Jumat (5/10/2018) sore. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, acara yang bakal berlangsung selama tiga hari ini dihelat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

Setiap harinya bakal tampil ratusan musisi atau band di enam panggung yang telah disediakan, yakni Dynamic Stage, Lake Stage, Forest Stage, Gigs Stage, District Stage dan XYZ Stage.

Hari pertama, band grindcore Mesin Tempur akan memanaskan Dynamic Stage pada pukul 17.00 WIB. Lalu, di stage yang sama, berturut-turut akan menghadirkan performa dari band Koil, The Upstairs, Barasuara, Maliq D'Essentials, dan Naif.

Bersamaan dengan Mesin Tempur, Forest Stage akan dibuka oleh Lightcraft, diikuti Mooner, Shadow Puppets feat. Marcell, Pure Saturday, Rock n Roll Mafia, dan SRXBS.

Jakarta Blues Factory akan mengawali penampil di Lake Stage pada pukul 17.15 WIB. Kemudian dilanjutkan Jiung, Sore, Endank Soekamti, Steven & Coconuttreez, ditutup Burgerkill.

Di District Stage akan diramaikan penampilan Vira Talisa, Sentimental Moods, Reality Club, Danilla, Fiersa Besari, dan Payung Teduh.

Sementara, Gigs Stage diisi Adhitia Sofyan, Strange Fruit, Negative Lovers, Texpack, Gho$$, serta Sunmatra. Sedangkan XYZ Stage terdapat nama-nama seperti Daramuda Project, Midnight Runners, Oomleo Berkaraoke, dan Dipha Barus.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5350 seconds (0.1#10.140)