Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Kenalkan Keluarga

Sabtu, 06 Oktober 2018 - 05:29 WIB
Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Kenalkan Keluarga
Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Kenalkan Keluarga
A A A
LOS ANGELES - Chris Pratt dan kekasih barunya, Katherine Schwarzenegger semakin tidak terpisahkan. Keduanya mulai memperkenalkan keluarga. Apakah mereka sudah siap menikah?

Aktor berusia 39 tahun ini telah menjalin kasih dengan putri Arnold Schwarzenegger sejak Juni lalu dan telah mengklaim hubungan mereka semakin kuat karena keduanya suka menghabiskan waktu bersama. Keduanya pun sudah memperkenalkan keluarga masing-masing.

“Saat Chris dan Katherine mulai berkencan, semuanya jatuh ke tempatnya dan mereka sepertinya tidak dapat dipisahkan. Mereka hanya saling mencintai satu sama lain dan memiliki banyak kesamaan,” kata sumber terdekat.

“Mereka menghabiskan banyak waktu bersama. Chris dan Katherine mendapat dukungan penuh dari keluarganya dan Maria [Shriver] merasa bahwa mereka adalah pasangan yang dibuat di surge,” tambahnya.

Sebelumnya, aktor 'Jurassic World' ini memperkenalkan beau kepada putranya, Jack yang berusia 5 tahun, hasil pernikahannya dengan Anna Faris.

“Chris berdedikasi untuk menjadi orangtua dan dia sangat mendukung Anna. Istirahat mereka tidak mudah dan mereka berdua ingin menjadi orangtua terbaik yang bisa mereka lakukanm. Chris berdedikasi untuk menyulap karier, keluarga, dan Katherine,” beber dia.

Chris dan Anna berpisah pada Agustus tahun lalu, setelah menikah selama 8 tahun. Namun, keduanya tetap menjalin hubungan baik, utamanya untuk anak mereka.

“Chris dan Anna akan terus berkomunikasi, dan Chris dan Katherine tampak sangat mencintai. Mereka semua dewasa dan benar-benar merupakan sekelompok orang yang baik,” kata sumber terdekat kepada Entertainment Tonight.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3835 seconds (0.1#10.140)