Kulit Cerah dan Awet Muda dengan Prebiotik

Rabu, 10 Oktober 2018 - 13:08 WIB
Kulit Cerah dan Awet Muda dengan Prebiotik
Kulit Cerah dan Awet Muda dengan Prebiotik
A A A
LANCOME memperkenalkan produk terbarunya yakni Lancome Advanced Genifique Sensitive, Lancome Advanced Genifique, dan Lancome Advanced Genifique Yeux.

Ketiga rangkaian tersebut dapat membantu meningkatkan kecerahan kulit, mengembalikan kondisi kulit lebih halus, muda dan cerah hanya dalam waktu tujuh hari. Dengan tekstur yang ringan, segar, dan bebas minyak membuat produk cepat meresap di kulit tanpa meninggalkan residu.

“Lancome Advanced mengandung bahan utama, yaitu prebiotik yang bisa mengencangkan, membuat kulit lebih halus, mengenyalkan wajah sehingga wajah lebih glowing,” ujar Angelyn Bunardi, Lancome Senior Product Manager, saat jumpa pers di Hotel Hermitage, Jakarta, Rabu (26/9).

Lancome Advanced Genifique Sensitive digunakan saat malam hari. Dalam produk tersebut, ada kandungan acid dan vitamin E yang fungsinya menenangkan kulit wajah dari efek polusi, stres, dan udara.

Adapun Lancome Advanced Genifique Yeux, yakni krim mata yang menggabungkan ekstrak probiotik dalam tekstur gel krim sehingga membuat area mata lebih cerah dan lebih muda.

“Penggunaan kombinasi serum dan Genifique Sensitive bisa memberikan hasil maksimal. Serum ini juga hadir dalam basis masker dan bentuknya gel sehingga lebih menyerap di wajah,” sebutnya.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6315 seconds (0.1#10.140)