Pesan 'Move On' Salshabilla Adriani

Jum'at, 12 Oktober 2018 - 08:18 WIB
Pesan Move On Salshabilla Adriani
Pesan 'Move On' Salshabilla Adriani
A A A
JAKARTA - Salshabilla Adriani, penyanyi yang juga Social Media Influencer semakin membuktikan muskalitasnya dengan meluncurkan single keempat berjudul Move On. Tembang ini berbeda dengan lagu yang sebelumnya.

Lagu ciptaan Pika Iskandar yang merupakan produser musik Eksis Banget ini hadir dengan lebih fresh yang sesuai dengan karakter penyanyi muda berbakat Indonesia ini.

“Lagu ini ditujukan untuk mengedepankan self – love. Jadi, walaupun habis putus tetap bisa bahagia dan tersenyum,” kata Salshabilla.

Saat diperkenalkan belum lama ini, lagu terbarunya itu langsung disambut positif. Dia pun bersyukur bisa meraih hasil maksimal dan berterima kasih kepada pecinta music Tanah Air, utamanya Salshalova, fans club Salshabilla yang senantiasa mendukung dan menanti karya-karyanya.

“Banyk komentar-komentar di akun Instagram Salshabilla (@salshabillaadr) dan Channel Youtube Salshabilla TV yang menunjukan loyalitas para fans akan karier aku,” beber dia yang pertama kali memperkenalkan lagunya itu di acara Youtube FanFest Indonesia di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

"Banyak banget ide-ide dari aku selain berkarya di musik & Youtube, Insha Allah beauty product aku bisa diterima dan disukai masyarakat juga," tambah dia.

Ismi Pricilla selaku Business and Network Director Eksis Banget Indonesia mengatakan manajemennya sudah menyiapkan banyak rencana untuk Salshabilla, fans juga tidak akan menunggu lama untuk single Salshabilla selanjutnya, termasuk membuat mini album yang dipersiapkan dalam waktu dekat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5271 seconds (0.1#10.140)