Penampilan Joa dengan Bawa Mata Bikin Rizky Febian Merinding

Jum'at, 12 Oktober 2018 - 17:38 WIB
Penampilan Joa dengan...
Penampilan Joa dengan Bawa Mata Bikin Rizky Febian Merinding
A A A
JAKARTA - Rizky Febian mengaku merinding melihat penampilan Joa di Spektakuler Showcase 1 yang digelar di Studio 4 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (12/10/2018). Ini tak lain karena suara Joa yang merdu saat membawakan lagu Dari Mata yang diciptakan oleh musisi jazz.

Tak hanya suaranya yang merdu dan penampilan yang sempurna, anak dari komedian Sule itu juga menilai Joa terus menunjukkan perkembangan yang besar. Karena itu, dia dan juri lainnya memberikan banyak pujian untuk penampilan Joa kali ini.

"Jujur ya, kamu nyanyi bikin Kak Iky merinding. Bener, merinding banget. Liat dari awal perkembangan kamu dikasih titanium luar biasa sekali. Hasilnya bisa bikin aku merinding," puji Rizky Febian di Studio 4 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (12/10/2018).

Tak tanggung-tanggung, Maia Estianty langsung melontarkan pujian. Joa yang memilikli karakter suara seperti Marion Jola ini berhasil membuat ibu tiga anak itu langsung jatuh cinta.

"Joa aku suka sekali loh kamu nyanyi hari ini. Enak tapi kenapa sekilas terdengar seperti Lala (Maion Jola). Bagus. Walaupun ada kelupaan sedikit, aku suka banget penyanyi yang punya karakter," kata Maia.

Setelah pujian diberikan oleh Rizky Febian dan Maia Estianty, dua juri lainnya yakni Rayi dan Armand Maulana memberikan saran. Meski terbilang penampilannya kali ini sempurna, Rayi menilai Joa harus berlatih improfisasi untuk mengisi kekosongan saat bernyanyi. Sementara Armand, menyarankan Joa untuk berlatih teknik pernapasan.

"Buat aku ini bukan hanya karena kamu titanium aku, buat aku barusan penampilan kamu bagus sekali. Tiga perempat penampilan bagus sekali, seperempat kebelakang diam-diam. Entah kenapa, lupa lirik atau gimana? Kalau bagian backing, kamu harus latihan improfisasi mengisi kekosongan itu," saran Rayi.

"Saya setuju dengan Bunda Maia, kamu ada Marion Jolanya. Sekarang banyak yang nyanyi caranya seperti ini. Gaya nyanyi seperti ini keteteran dipernafasannya dan minta saran sama Ka Uci, tipe suara seperti ini pernafasannya seperti apa," ujar Armand.

Sementara junior asal Sidoarjo, Jawa Timur, Raisya dinilai cukup menghibur. Membawakan lagu Hip Hip Hura yang dipopulerkan mendiang Chrisye, lagu ini dinilai Rayi cocok dengan karakter Raisya yang ceria. "Bagus banget. Pemilihan lagunya pas. Kamu salah satu junior yang penampilannya menghibur," kata Rayi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0817 seconds (0.1#10.140)