Drama Populer Jepang, Legal High Dibuat Versi Korea

Kamis, 18 Oktober 2018 - 22:32 WIB
Drama Populer Jepang, Legal High Dibuat Versi Korea
Drama Populer Jepang, Legal High Dibuat Versi Korea
A A A
SEOUL - Legal High menjadi salah satu drama Jepang yang cukup populer. Banyak masyarakat yang suka dengan cerita yang dibangun.

Atas dadar itu, JTBC siap membuat Legal High versi Korea. Tentu saja ini memanjakan para drakor, sebutan pecinta drama Korea. “[JTBC] sedang memperbaharui drama Jepang ‘Legal High’. Ini dijadwalkan akan tayang pada paruh pertama tahun depan. Ini akan menjadi proyek berikutnya setelah SKY Castle,” kata pihak JTBC.

Sebelumnya, Legal High ditayangkan pertama kali pada 2012 di Fuji TV. Drama bergenre komedi ini mendapat sambutan hangat masyarakat. Para penonton benar-benar terhibur dengan cerita yang dibangun dari para pemainnya.Seperti dikletahui, Legal High menceritakan kisah Komikado Kensuke yang diperankan oleh Sakai Masato, seorang pengacara serius yang melakukan apapun yang dia bisa untuk memenangkan kasus di pengadilan.

Sementara, Mayuzumi Machiko yang dimainkan oleh Aragaki Yui ini merupakan pengacara pendatang baru yang bekerja keras dengan rasa keadilan yang kuat. Penulis Park Sung Jin yang sukses dengan drama Detectives in Trouble dan direktur produksi (PD) Kim Jung Hyun yang berhasil dengan drama Gu Family Book menjadi orang dibelakang lahirnya remake Korea "Legal High."
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5433 seconds (0.1#10.140)
pixels