Kulit Wajah Kinclong dengan Menggunakan CHR Essentials

Rabu, 24 Oktober 2018 - 12:43 WIB
Kulit Wajah Kinclong dengan Menggunakan CHR Essentials
Kulit Wajah Kinclong dengan Menggunakan CHR Essentials
A A A
ULTIMA II merilis skincare terbaru CHR Essentials dengan kandungan kolagen sebagai esensial penting untuk merawat kulit. Rangkaian ini ditujukan untuk perempuan usia 18 tahun sampai 30 tahunan yang memiliki masalah kulit, seperti jerawat, komedo, bekas jerawat, dan kulit wajah berminyak.

Estyaning Eka Yoginari, Brand Manager Ultima II menjelaskan, produk tersebut merupakan inovasi terbaru agar mengatasi masalah kulit bagi wanita milenial yang aktif di luar dan di dalam ruangan dengan berbagai aktivitas sehingga menyebabkan debu dan keringat berlebih.

“Jadi, tidak hanya menggunakan skincare setelah menghadapi masalah aging, tapi pada usia muda pun kita sudah mulai melakukan perawatan kulit kita dengan kandungan kolagen karena bisa melembabkan kulit dan memperbaiki tekstur kulit,” ucapnya.

CHR Essentials dilengkapi dengan Dual Purifying Actions dari kandungan Encapsulated Salicylic Acid dan Willow Bark yang memiliki fungsi sebagai anti-bakteri dan acne fighters yang bisa mengurangi peradangan jerawat, mengurangi rasa sakit akibat peradangan, serta dapat mencegah timbulnya komedo dan bekas jerawat pada kulit wajah.

“Hadirnya Ultima II agar bisa lebih dekat dengan konsumen dan memperkenalkan rangkaian skincare terbarunya. Rangkaian skincare ini diutamakan untuk mengatasi permasalahan kulit wajah seperti kulit wajah berminyak dan berjerawat,” tutur Estyaning Eka Yoginari
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7442 seconds (0.1#10.140)
pixels