Jelang Miss World, Miss Indonesia Alya Nurshabrina Latihan Vokal

Rabu, 24 Oktober 2018 - 20:30 WIB
Jelang Miss World, Miss Indonesia Alya Nurshabrina Latihan Vokal
Jelang Miss World, Miss Indonesia Alya Nurshabrina Latihan Vokal
A A A
JAKARTA - Berbagai persiapan telah dilakukan Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina menjelang keberangkatannya ke ajang bergengsi Miss World 2018 yang akan digelar di Sanya, China. Salah satunya adalah persiapan mengasah bakatnya.

Wanita asal Bandung ini rencananya akan menampilkan bakat menyanyi. Untuk menyempurnakan penampilannya di Miss World, Alya pun menjalani latihan kelas vokal bersama musisi sekaligus pelatih vokal ternama, Indra Aziz di Star Media Nusantara (SMN), MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (24/10/2018).

"Untuk kelas vokal sama Mas Indra Aziz dari mulai kontrol suara, pemanasan, tekniknya bagaimana, untuk beberapa lagu powernya bagaimana biar nggak keabisan nafas. Untuk menampilkan lagu banyak teknik yang dijelaskan," ujar Alya di SMN, Jakarta, Rabu (24/10/2018).

Wanita lulusan Universitas Parahyangan, Bandung ini mengatakan, sengaja memilih menyanyi karena dirinya suka menyanyi sejak kecil. Sehingga melalui bakat yang dimilikinya ini, Alya merasa percaya diri berkompetisi di ajang Miss World 2018 dan membuatnya mendapatkan point di talent show.

Apalagi Indra Aziz diungkapkan Alya telah memberikan banyak ilmu yang dapat menjadi bekal dirinya selama di Miss World 2018 nanti. "Saya memang punya hobi dibidang seni. Saya suka nyanyi. Saya suka dari dulu tapi untuk teknik belum tau. Di kelas Mas Indra Aziz saya dikasih tau semuanya, diajari jadi saya lebih percaya diri. Lebih paham dalam bernyanyi," papar dia.

Alya mengungkapkan dirinya telah mempersiapkan bakatnya ini mulai dari bulan Mei hingga Oktober 2018. Setiap minggu, Alya rutin berlatih vokal. Beruntungnya, selama berlatih, Alyan tidak mengalami kesulitan yang berarti. Dirinya pun menganggap setiap latihan yang dijalani sebagai berkah yang harus dipelajari.

Alya juya optimistis menampilkan kemampuannya ini dan dapat membuatnya membawa gelar serta mahkota Miss World 2018. "Kesulitan mungkin saya nggak pernah nilai sebagai kesulitan tapi sebagai berkah mempelajarinya. Mas Indra memberikan opsi, dia justru menggali potensi saya. Semua teknik yang diberikan Mas Indra membuat saya yakin dan percaya diri," ujar Alya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6771 seconds (0.1#10.140)