Miss Indonesia Alya Nurshabrina Jalani Latihan Modelling

Rabu, 24 Oktober 2018 - 21:30 WIB
Miss Indonesia Alya Nurshabrina Jalani Latihan Modelling
Miss Indonesia Alya Nurshabrina Jalani Latihan Modelling
A A A
JAKARTA - Sejumlah persiapan terus dikebut Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina sebelum berangkat ke Sanya, China untuk mengikuti ajang bergengsi Miss World 2018. Selain mengikuti kelas vokal, wanita asal Kota Bandung ini juga mengikuti pembekalan berlatih modelling dibawah bimbingan Star Harvest Academy.

Apa yang dilakukannya ini tak lain untuk memenangkan fast track modelling dan keluar sebagai top model. Persiapan yang dilakukannya pun sudah terbilang matang. Bersama dengan Wendy pelatih modelling ternama, wanita 22 tahun ini berlatih berjalan di catwalk layaknya seorang model.

"Untuk vokal, nyanyi akan bertanding di talent show. Modelling akan bertanding di fast track modelling," kata Lingga Suwahjo selaku Direktur Star Harvest Academy (SHA) di Star Media Nusantara (SMN), MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (24/10/2018).

Tak hanya sekedar berjalan, pada kelas ini Alya juga berlatih menggunakan berbagai busana di mana nantinya busana tersebut akan digunakan wanita cantik ini saat di Miss World 2018. Seperti diketahui, setiap kontestan Miss World wajib melakoni sesi fast track dan pemenang masing-masing kategori yang dilombakan secara otomatis berhak maju ke babak selanjutnya.

"Catwalk Alya belajar macem-macem dari baju pendek, panjang yang kaya banyak aksesorisnya juga belajar," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7264 seconds (0.1#10.140)