Film Top Gun Baru, Tom Cruise Pilih Ninja H2

Jum'at, 26 Oktober 2018 - 07:22 WIB
Film “ Top Gun “ Baru, Tom Cruise Pilih Ninja H2
Film Top Gun Baru, Tom Cruise Pilih Ninja H2
A A A
TOM Cruise akhirnya mengangkat kembali film yang pernah dia bintangi sewaktu muda, Top Gun.

Film baru yang berjudul Maverick tersebut masih berkisah tentang sosok Pete “Maverick” Mitchell yang diperankan Tom Cruise dulu. Nah, yang menarik saat proses syuting dilakukan, Tom Cruise terlihat mengendarai sebuah motor Kawasaki Ninja H2.

Di film sebelumnya, Top Gun, motor Kawasaki juga menjadi bintang utama. Waktu itu Tom Cruise mengendarai motor Kawasaki GPZ 900R. Penggunaan motor Kawasaki Ninja H2 memang sangat cocok dengan film Top Gun yang memang mengekspos kehidupan seorang penerbang.

Ninja H2 memiliki tampilan yang sangar dengan bodi lancip serta ada sejumlah winglet pada fairing depan dan winglet kecil di belakang mirip sayap pesawat. Tidak hanya itu, Ninja H2 juga telah menunjukkan keperkasaan mesinnya yang mampu menembus kecepatan tertinggi hingga di atas 400 km/jam.

Di Indonesia, Ninja H2 dijual dengan harga Rp630 juta, sedangkan tipe yang lebih tinggi atau memiliki spek balap dijual seharga Rp1 miliar. Film Maverick sendiri akan menggebrak bioskop pada 2019, dengan Cruise dan Val Kilmer, Letnan “Iceman” Kazansky, mengulangi peran mereka masing-masing dalam film aksi bersama bintang baru.

Miles Teller bergabung dengan film ini sebagai putra Goose. Goose awalnya dimainkan Anthony Edwards yang meninggal dalam kecelakaan yang diakibatkan Maverick .

Aktoraktor lain yang dipertimbangkan untuk peran tersebut adalah figur seperti Glen Powell dan Nicholas Hoult, pemeran XMen. Top Gun: Maverick dijadwalkan dirilis pada 12 Juli 2019.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4331 seconds (0.1#10.140)