Penampilan Deven dengan Lagu Mori Kese Bikin Rossa Menangis

Jum'at, 26 Oktober 2018 - 16:17 WIB
Penampilan Deven dengan Lagu Mori Kese Bikin Rossa Menangis
Penampilan Deven dengan Lagu Mori Kese Bikin Rossa Menangis
A A A
JAKARTA - Penampilan Deven di babak spektakuler show Indonesian Idol Junior hari ini, Jumat (26/10/2018) berhasil membuat salah satu juri yakni Rossa menangis. Berkat penghayatan Deven yang sempurna, Rossa mengaku terbawa perasaan.

Deven membawakan lagu asal daerahnya Lombok yaitu Mori Kese. Meski tidak mengerti arti dari lirik lagu tersebut, namun Rossa mengatakan dirinya sangat sedih lantaran Deven membawakan lagu tersebut menyentuh hatinya.

"Itu artinya apa sih? Ko artinya bisa bikin kamu sedih dan nyampenya ke aku sedih banget. Deven tau nggak yang bikin saya nangis lagi? kalo kamu nggak masuk 3 besar. Luar biasa, meskipun saya nggak tau liriknya tentang apa tapi saya bisa merasakan kesedihan kamu," kata Rossa di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (26/10/2018).

Rossa pun berharap Deven bisa terus melaju ke babak selanjutnya. "Deven mudah-mudahan hari ini kamu lulus dan saya yakin kamu bakal lulus karena banyak yang vote kamu. Kamu luar biasa," tambahnya.

Sementara Rayi menilai Deven merupakan penyanyi yang cerdas. Pasalnya, diusianya yang masih muda, Deven membuktikan tidak hanya piawai menyanyi lagu-lagu dengan irama up beat atau cepat namun juga lagu-lagu dengan irama pelan atau ballet. Bahkan Deven berhasil membawakan lagu daerah dengan baik.

"Yang luar biasa dari kamu itu lagu-lagu medium dan up beat, ini baru kamu menyanyikan ballad dan bukan cuma bisa tapi dengan baik kayak ayam taliwang. Nampol," ujar Rayi.

Babak Spektakuler Show Indonesian Idol Junior 2018 dibuka mulai Jumat (26/10/2018). Di episode pertama ini akan tampil 10 orang junior yang akan membuktikan diri sebagai yang terbaik. Mereka dengan perolehan suara rendah bakal tersingkir dan lainnya melaju ke babak berikutnya. Voting bisa dilakukan di Google Vote dengan memilih junior idola.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6137 seconds (0.1#10.140)