Lifia Tersingkir, 9 Junior Terus Melaju di Indonesian Idol Junior

Jum'at, 26 Oktober 2018 - 18:20 WIB
Lifia Tersingkir, 9 Junior Terus Melaju di Indonesian Idol Junior
Lifia Tersingkir, 9 Junior Terus Melaju di Indonesian Idol Junior
A A A
JAKARTA - Babak Spektakuler Showcase telah dilalui junior. Dari 14 junior yang telah berjuang di babak Spektakuler Showcase, kini Indonesian Idol junior telah mendapatkan 10 junior terbaik yang akan berjuang menjadi bintang di babak Spektakuler Show.

Top 10 Indonesian Idol Junior yakni Gogo, Joa, Putri, Lifia, Anneth, Raisya, Charisa, Nashwa, Deven dan Mirai pun telah memberikan persembahan terbaik mereka pada Spektakuler Show, Jumat (26/10/2018). Mengusung tema Indonesia Tanah Airku, para junior tampil dengan menyanyikan lagu daerah asal mereka.

Secara keseluruhan, penampilan junior mendapat pujian dari para juri. Bahkan, Maia Estianty menilai mereka terus menunjukkan kemajuan. Tak hanya itu, penampilan junior pada Jumat (26/10/2018) dinilai Maia dapat menjadi contoh anak-anak Indonesia lainnya untuk lebih mencintai lagu daerah.

Pasalnya selain beragam, lagu-lagu daerah juga tetap enak didengar dengan cara dibawakan lebih kekinian. Hal senada juga diungkapkan oleh juri lainnya yakni Rayi Putra. Pentolan grup musik RAN ini mengatakan bahwa seluruh junior hari ini tampil dengan baik.

"Yang pasti anak-anak ini rasanya udah pada siap menyanyi di panggung yang besar. Alhamdulillah mengalami kemajuan. Terimakasih memberikan contoh anak-anak Indonesia membawakan lagu-lagu daerah dengan kekinian. Pokoknya kalian harus lebih bagus lagi," ujar Maia.

"Seneng banget hari ini membawakan lagu dengan bagus. Kalian membawakan lagu dengan baik nggak ada yang jelek. Pengennya sih nggak ada yang gugur ya. Mudah-mudahan kalian beruntung. Amin," ucap Rayi.

Sayang, meski telah memberikan penampilan terbaiknya, satu junior harus tereliminasi. Dia adalah Lifia. Lifia mendapatkan perolehan voting terendah dan mengharuskan langkahnya terhenti disini. Sementara, tiga junior dengan perolehan voting tertinggi ditempati oleh Anneth, Charisa dan Deven.

Dengan tersingkirnya Lifia, maka tersisa 9 junior lain yang akan meneruskan perjuangan mereka di babak Spektakuler Show selanjutnya. Mereka adalah Gogo, Joa, Putri, Anneth, Raisya, Charisa, Nashwa, Deven dan Mirai.

Babak Spektakuler Show Indonesian Idol Junior 2018 dibuka mulai Jumat (26/10/2018). Di episode pertama ini telah tampil 10 orang junior yang membuktikan diri sebagai yang terbaik. Mereka dengan perolehan suara rendah tersingkir dan lainnya melaju ke babak berikutnya. Voting bisa dilakukan di Google Vote dengan memilih junior idola.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8237 seconds (0.1#10.140)