Derma Angel, Solusi Atasi Jerawat pada Kulit Sensitif

Jum'at, 02 November 2018 - 13:51 WIB
Derma Angel, Solusi Atasi Jerawat pada Kulit Sensitif
Derma Angel, Solusi Atasi Jerawat pada Kulit Sensitif
A A A
JERAWAT merupakan masalah kulit yang paling banyak dialami oleh generasi muda dengan segudang aktivitas yang dimilikinya. Hal ini seringkali membatasi ruang gerak mereka, sehingga membuat risih dan tidak percaya diri.Menyikapinya, Derma Angel hadirkan Acne Patch. Solusi inovatif dari Taiwan berupa plester khusus yang sangat ringan, mudah serta aman untuk digunakan. Acne Patch diciptakan untuk mengatasi jerawat pada kulit sensitif (acne prone), dengan fungsi heal and hideyang dimilikinya.
Brigitta Thamrin selaku Brand Manager Derma Angel menyampaikan bahwa Acne Patch tersedia dalam 3 varian, yaitu varian day, night dan campuran day and night. Varian day dianjurkan untuk dipakai saat beraktivitas, karenamampu menyembunyikan dan menyembuhkan jerawat dalam waktu singkat.

Sedangkan varian nightdianjurkan dipakai di malam hari saat beristirahat, karena memiliki daya serap lebih tinggi. Acne Patch terbuat dari gel hydrocolloid yang dapat menyerap si jerawat dengan cepat, dan mampu menyembuhkan serta menutupi jerawat dalam kurun waktu 12 jam saja. Peng aplikasian Acne Patch ini sangat mudah dan make up friendly.

Cocokuntuk semua jenis kulit, terutama bagi kulitsensitif. Yang membedakan Acne Patch milik Derma Angel dengan produk serupa ialah ketipisannya. Ketipisan produk ini hanya 0,02 mm dan invisible, sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri orang-orang yang memakainya.

Memiliki fitur waterproof dan anti bakteri, Acne Patch cocok untuk para remaja yang banyak beraktifitas di luar ruangan karena dapat melindungi jerawat dari keringat ketika berolahraga. “Derma Angel Acne Patch dapat dijumpai di Farmers Market, Ranch Market, AEON, Guardian, dan Apotek Roxy. Sedangkan untuk pembelian online dapat diakses di sosiola.com,” imbuh Brigitta.

Dia berharap, produk Derma Angel bisa lebih mudah diakses dan berguna bagi semua kalangan yang memiliki masalah jerawat. Bukan hanya perempuan, laki-laki pun dapat menggunakan produk ini karena patch-nya yang transparan.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8593 seconds (0.1#10.140)