Miss Indonesia Lelang Kain Tenun Troso untuk Amal di Miss World 2018

Jum'at, 02 November 2018 - 15:07 WIB
Miss Indonesia Lelang Kain Tenun Troso untuk Amal di Miss World 2018
Miss Indonesia Lelang Kain Tenun Troso untuk Amal di Miss World 2018
A A A
JAKARTA - Charity night merupakan salah satu rangkaian acara Miss World 2018, dimana setiap kontestan akan melelang cendera mata unik yang dibawa dari negara asal masing-masing. Nah, Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrinamembawa kain tenun troso.

Bukan tanpa alasan mojang Bandung membawa kain tenun troso. Selain memperkenalkan keragaman dan keindahan Indonesia, kain torso memang kaya motif.

"Untuk charity night saya akan bawa kain tenun dari torso, kenapa? Karena bagus sekali. Motif-motifnya bagus. Setelah diskusi dengan tim, maka saya memtuskan untuk membawa kain batik troso," kata Alya.

Wanita berusia 22 tahun itu mengaku senang bisa melelang barang berhaga untuk aksi sosialnya di ajang bergengsi kontes kecantikan tingkat dunia itu. Pasalnya, ini tidak hanya menjadi pengalaman pertamanya di Miss World namun juga akan menjadi ajang sosial pengalaman yang luar biasa bagi Alya.

Sementara, hasil dana dari sesi amal ini akan disumbangkan kepada Yayasan Miss World yang bergerak di bidang sosial dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Tahun ini, Miss World 2018 kembali dilaksanakan di Sanya, China. Ini merupakan perhelatan untuk kesekian kalinya ajang kecantikan dunia dihelat di China dan grand final Miss World 2018 akan digelar pada 8 Desember 2018.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5734 seconds (0.1#10.140)