Buka Indonesian Idol Junior, Gogo Bikin Penonton Haru

Jum'at, 02 November 2018 - 16:24 WIB
Buka Indonesian Idol Junior, Gogo Bikin Penonton Haru
Buka Indonesian Idol Junior, Gogo Bikin Penonton Haru
A A A
JAKARTA - Junior asal Medan, Gogo membuka babak speaktakuler show Indonesian Idol Junior 2018, Jumat (2/11/2018) sore. Pada acara yang ditayangkan RCTI secara langsung ini dia tidak mengajak penonton bergoyang, seperti biasa. Kali ini Gogo lebih menyentuh dengan music yang lebih slow.

Pada kesempatan itu, Gogo melantunkan Titip Rindu Buat Ayah karya Ebiet G Ade. Penampilannya ini membuat penonton terharu. Ditambah dengan penghayatan yang sempurna membuat Rossa menilai Gogo membuka babak spektakuler show dengan baik. Bahkan, Rossa mengatakan Gogo terus menunjukkan perkembangan mulai audisi hingga saat ini.

"Hari ini kamu bagus banget. Yang aku suka dari kamu banyak banget perkembangan dari kamu mulai dari audisi sampe hari ini cara nyanyi, ngembangin lagu. Yang aku suka cara kamu bernafas, mimik dan kamu pinter sekali menjaga ngomong A yang bagus dan nadanya tepat semua," kata Rossa di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (2/11/2018).

Lebih dari itu, Gogo juga berhasil menyanyi dengan nada yang sempurna. Rossa menilai, tak ada satu nada yang meleset. "Hari ini Gogo nggak ada nada yang meleset di kuping aku. Keren banget Gogo," tambahnya.

Pujian juga diberikan juri Indonesian Idol Junior lainnya. Rizky Febian mengatakan Gogo menyanyikan lagu Titip Rindu Buat Ayah dengan penghayatan yang sempurna. Ini membuat pesan dalam lagu sampai ke setiap pendengar sehingga membuat Rizky merinding.

"Tadi sih Ka Iky tersentuh yang dibawakan Gogo. Pesannya sampe. Penghayatannya bagus banget. Menampilkan yang terbaik. Ka Iky tetap mau kamu belajar cari kekurangan kamu," ucap Gogo.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9323 seconds (0.1#10.140)