Mirai dan Charisa Tuai Kritikan Juri Indonesian Idol Junior

Jum'at, 02 November 2018 - 16:42 WIB
Mirai dan Charisa Tuai Kritikan Juri Indonesian Idol Junior
Mirai dan Charisa Tuai Kritikan Juri Indonesian Idol Junior
A A A
JAKARTA - Berbeda dengan Jojo, Mirai dan Charisa menjadi kontestan yang mendapat kritikan dari juri. Salah satunya Maia Estianty.

Mirai yang membawakan lagu Pergi Ke Bulan dinilai menyanyi dengan nada yang kurang tepat. Hal ini terdapat pada beberapa bagian awal.

"Aku kasih masukan ya, ini kritik. Di kata awal ada kata sekarang kalo nggak salah. Di nyanyi kamu tadi itu, nadanya nggak duduk ditempat. Jadi kamu tuh diawal-awal ada part yang nggak duduk di tempatnya," kata Maia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (2/11/2018).

Tak hanya bernyanyi dengan nada yang kurang tepat, ibu tiga anak ini juga menilai Mirai masih terlihat gugup. Saat menyanyi kontestan berhijab ini seperti menghafal. Untuk mematangkan bakatnya, juri yang baru saja menikah dengan pengusaha jam tangan ini menyarankan Mirai untuk terus berlatih, menyanyikan lagu yang akan dibawakan sebelum tampil diatas panggung.

"Kamu tuh ke belakang bagus. Jadi kaya mobil yang harus dipanasin dulu. Abis itu sebelum naik panggung, kamu nyanyi-nyanyi dulu sampe panas. Nggak apa-apa dibilang gila," saran Maia.

Tak berbeda jauh dengan Mirai, Charisa juga mendapat kritikan dari para juri. Menyanyikan Andai Aku Besar Nanti, remaja cantik ini dinilai kurang sempurna dalam nada tinggi. Rizky Febian menilai, Charisa harus kembali melatih nada-nada tinggi sehingga tampil sempurna.

"Kalo Ka Iky tetep suka. Ka Iky bersyukur memberikan titanium Ka Iky ke kamu. Tetep belajar, cari kekurangannya. Mungkin kamu nggak bisa nada tinggi, kamu bisa cari dan cari nada-nada dasar," kata Rizy Febian.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0107 seconds (0.1#10.140)