Tampil Konsisten, Putri dan Anneth Panen Pujian

Jum'at, 02 November 2018 - 17:36 WIB
Tampil Konsisten, Putri dan Anneth Panen Pujian
Tampil Konsisten, Putri dan Anneth Panen Pujian
A A A
JAKARTA - Pujian kembali didapat junior asal Makassar, Putri. Membawakan lagu "Persahabatan" yang dipopulerkan oleh Sherina Munaf, Rayi Putra menilai Putri tampil konsisten setiap minggunya.

Sama seperti minggu lalu, penampilan Putri ini membuat Rayi selalu suka dan jatuh cinta. Bahkan, pentolan grup musik RAN itu mengatakan, Putri merupakan remaja yang berbakat.

"Kok aku enggak suka ya? Aku enggak suka anak seberbakat kamu urutan nomer dua dari bawah. Bagus banget. Kamu itu berbakat sekali. Penampilan selalu konsisten," ujar Rayi di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (2/11).

Tampil dengan ceria, Rossa juga memberikan pujian. Rossa mengatakan, setiap minggu Putri selalu tampil keren dan bisa menjaga suara dengan baik meski harus menari. Padahal, hal ini tidaklah mudah, namun Putri bisa melakukannya dengan baik.

"Kamu itu tadi keren banget. Lagunya ceria, kamu bisa interaksi dengan dancer kamu, bisa jaga suara dan endingnya wow banget. Minggu lalu keren banget, minggu ini keren, besok juga keren," puji Rossa.

Tak kalah dengan Putri, Anneth juga panen pujian. Melantunkan lagu Pelangiku, junior yang identik dengan tanduknya ini dipuji Maia Estianty dan Rossa. Maia mengungkapkan, Anneth merupakan penyanyi yang cerdas. Pasalnya, tak hanya mampu menyanyikan lagu RnB namun juga lagu melow. Hal ini pun dibuktikan Anneth pada penampilannya hari ini.

"Tapi gini, Anneth ini membuktikan kemarin-kemarin dia RnB banget, dia bisa lempeg-lempeng, flat-flat. Bagus juga. Tapi kalo aku sebagai produser akan menampilkan ciri khas kamu yang asli," ungkap Maia Estianty.

Sementara Rossa mendoakan remaja cantik ini menjadi juara Indonesian Idol Junior. "Kalo buat aku sih penampilan kamu tiap minggu nggak biasa. Selalu luar biasa. Mudah-mudahan sebelum-sebelumnya kamu nggak beruntung jadi juara, di Indonesian Idol ini kamu jadi juara," ucap Rossa.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8921 seconds (0.1#10.140)