Miss Indonesia Alya Nurshabrina Bakal All Out di Ajang Miss World

Rabu, 07 November 2018 - 08:53 WIB
Miss Indonesia Alya Nurshabrina Bakal All Out di Ajang Miss World
Miss Indonesia Alya Nurshabrina Bakal All Out di Ajang Miss World
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina akan mewakili Indonesia di ajang bergengsi Miss World 2018 yang akan diselenggarakan di Sanya, China. Namun, perjalanan Alya untuk meraih gelar ratu kecantikan tingkat dunia ini tidaklah mudah. Alya, harus bersaing dengan ratusan wanita cantik dari seluruh negara yang memiliki kecantikan dan kecerdasan yang mumpuni.

Sadar akan hal tersebut, mojang Bandung ini mengaku tidak akan tampil setengah-setengah. Alya akan tampil all out demi mengharumkan nama Indonesia sama seperti pendahulunya. Bahkan, baginya 100% tidaklah cukup untuk berjuang di ajang bergengsi tersebut. Karena itu, dia akan terus menambah kemampuannya setiap hari selama di karantina Miss World guna kembali menorehkan prestasi.

"Saya akan berikan 100%. Bahkan itu rasanya kurang. Setiap hari saya akan tambah 200%, 300%. Saya akan kasih 300% kemampuan terbaik saya untuk bisa membawa nama baik Indonesia di Miss World 2018," ujar Alya Nurshabrina di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

Kemampuan yang dimiliki Alya ini tak lain berkat pembekalan yang dia jalani selama beberapa bulan belakangan ini. Dibawah bimbingan Star Harvest Academy, Alya mendapatkan pembekalan secara matang mulai dari character building dan motivation, modelling, public speaking stage act dan berlatih olah vocal. Serta yang tak kalah penting adalah, wanita 22 tahun itu telah dibekali dengan proyek sosial dalam beauty with a purpose.

"Selama 8 bulan ini kita menyaksikan Alya berjuang cukup gigih mengikuti latihan dan mengikuti masukan dari kita. Kita lihat, Alya sudah sangat siap menuju Miss World," papar Lina Priscilla selaku Direktur Star Media Nusantara.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8516 seconds (0.1#10.140)
pixels