Miss Indonesia Selesaikan Head-to-Head Challenge Grup 9

Jum'at, 16 November 2018 - 21:45 WIB
Miss Indonesia Selesaikan...
Miss Indonesia Selesaikan Head-to-Head Challenge Grup 9
A A A
SANYA - Setelah grup satu hingga delapan selesai menjalani "Head-to-Head Challenge" di ajang Miss World 2018 di Sanya, China, giliran grup sembilan yang beranggotakan Miss World Indonesia, Miss World Malaysia, Miss World Rwanda, Miss World Khazakstan, Miss World Albania dan Miss World England menjalani head-to-head challenge, kemarin (17/11).

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh akun Instagram resmi Miss World Indonesia, @missworldid_official. Melalui sebuah unggahan video, Alya bersama Miss World lainnya di kelompok sembilan diketahui baru saja menyelesaikan syuting head-to-head challenge yang sudah dilakukan sejak pagi-pagi yaitu pukul 06:30 waktu setempat.

Video tersebut menampilkan Alya Nurshabrina, yang merupakan perwakilan Indonesia di Miss World 2018, menunjukkan dirinya tengah menikmati sarapan pagi bersama Miss World Malaysia, Larissa dan Miss World Rwanda, Ira Dukunda.

"Miss Indonesia @alya.nurshabrina, Miss Malaysia @larissaping dan Miss Rwanda @iradukunda_liliane baru saja menyelesaikan syuting 'Head-to-Head Challenge' Grup 9. Mereka baru sempat sarapan karena harus mengikuti syuting pagi-pagi sekitar pukul 06.30 waktu Sanya," tulis keterangan video yang diunggah @missworldid_official.

Sementara di video lainnya, Alya bersama Miss World lainnya di kelompok sembilan menceritakan head-to-head challenge yang baru saja mereka jalani. Menurut Miss World Malaysia, adanya head-to-head challenge membuat dirinya dan kontestan Miss World lainnya mengetahui bagaimana menjadi diri sendiri dan menikmati semua proses.

Sedangkan Ira Dukunda, Miss World Rwanda mengajak masyarakat menonton penampilan mereka di head-to-head challenge lantaran penampilan mereka keren. Selain itu Nikita Preka, Miss World Albania dan Alya mengatakan sangat bangga dan senang bisa bergabung di kelompok sembilan lantaran sudah seperti anggota keluarga sendiri dan unik.

"Grup 9 telah menyelesaikan syuting 'Head-to-Head Challenge' pagi ini. Mereka sangat senang bisa melalui prosesnya dengan lancar. @alya.nurshabrina sangat banga tergabung di Grup 9, mereka sangat unik. Menurut @larissaping dengan adanya sesi ini, pada akhirnya kita tahu bagaimana kita menjadi diri sendiri, yang alami, dan menikmati semua proses. @iradukunda_liliane mengajak kita semua untuk menonton, karena itu sangat keren. Sementara @nikita_preka merasa senang dengan ikatan kekeluargaan di Grup 9, mereka seperti keluarga sendiri," tulis @missworldid_official.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0929 seconds (0.1#10.140)