Miss Indonesia Alya Nurshabrina Gelar Pameran Lukisan

Selasa, 20 November 2018 - 22:30 WIB
Miss Indonesia Alya Nurshabrina Gelar Pameran Lukisan
Miss Indonesia Alya Nurshabrina Gelar Pameran Lukisan
A A A
JAKARTA - Tak hanya cantik dan pintar, Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina juga memiliki jiwa seni yang tinggi. Ini terlihat dari salah satu bakatnya yaitu melukis. Menekuni seni lukis sejak kecil, saat ini Alya sudah menghasilkan banyak lukisan dengan nilai seni yang tinggi.

Bahkan, meski dirinya tengah menjalani karantina Miss World 2018 di Sanya, China, Alya baru-baru ini memamerkan karya lukisnya di sebuah pameran yang bertempat di Koi Gallery, Kemang, Jakarta Selatan. Kabar ini dibagikan langsung oleh mojang Bandung tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @alya.nurshabrina.

Pada pameran seni yang dibuka Senin (19/11/2018) ini, Alya memamerkan salah satu karyanya yang berjudul Dreams As Big As A Whale. Lukisan tersebut memiliki arti bahwa sebagai manusia harus terus berjuang melawan semua ombak dan arus penghalang dalam kehidupan.

Wanita 22 tahun itu merasa bersyukur bisa turut memamerkan karyanya di gelaran pameran tersebut. Terlibatnya Alya dalam gelaran pameran ini tak lain berkat komunitas seni atau pelukisnya yang turut menyertakan karya Alya.

"Salah satu lukisan saya sedang dipamerkan di galeri koi, kemang, Jakarta. Saya bersyukur atas kesempatan ini. Meskipun saya jauh di Cina, namun teman-teman saya di komunitas seni / pelukis masih melibatkan saya dalam banyak proyek. Meskipun saya tidak hadir, mereka masih percaya pada pekerjaan saya," tulis keterangan foto yang diunggahnya.

Alya juga tak lupa mengajak generasi muda untuk datang langsung ke Koi Gallery untuk menyaksikan pameran lukisan tersebut. Melalui gelaran pameran ini, wanita lulusan Universitas Parahyangan, Bandung ini mengatakan siapapun yang datang ke pameran seni lukis ini akan menambah pengetahuan soal seni.

"Dear pageant fans dan para anak muda, ini kesempatan bagi kalian untuk bisa belajar lebih soal seni sekaligus menunjukkan dukungan kalian. Kalian bisa datang ke galeri, dan terinspirasi oleh banyak karya-karya seni cantik sekaligus mengapriesiasi banyak bakat-bakat mengagumkan yang dimiliki oleh para anak bangsa,” kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6274 seconds (0.1#10.140)