Selamat! Alya Nurshabrina Masuk Final Talent Competition Miss World

Kamis, 22 November 2018 - 09:31 WIB
Selamat! Alya Nurshabrina...
Selamat! Alya Nurshabrina Masuk Final Talent Competition Miss World
A A A
SANYA - Kabar bahagia kembali dibawa Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina di ajang Miss World 2018. Alya, berhasil masuk ke babak final untuk kategori fast track talent competition. Kabar ini dibagikan langsung oleh mojang Bandung itu melalui akun Instagram pribadinya, @alya.nurshabrina.

Alya yang mengunggah foto dirinya menggunakan gaun yang dilukis untuk talent competition mengatakan bahwa dirinya berhasil terpilih dan melaju ke babak final. Atas keberhasilannya ini, wanita berusia 22 tahun itu mengaku bahagia dan bersyukur atas pencapaiannya tersebut.

"Kabar baik! Indonesia telah dipilih untuk berada di babak final fast track talent. Kebahagiaan dan rasa syukurku melebihi ukuran apapun. Bakat kita, didengar Indonesia. Melalui bencana, kita akan selalu bangkit dan bangkit lagi. Perjuangan kita sama dengan bunga, kita tumbuh," tulis Alya.

Wanita lulusan Universitas Parahyangan Bandung ini tak lupa berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama ini, khususnya pelatih vokal, Indra Aziz dan pelatih stage act, Ningrum Syaukat dibawah bimbingan Star Harvest Academy, tak terkecuali desainer Wiki Wu yang telah merancang gaun yang digunakan Alya saat talent competition.

Alya tak seorang diri. Ada 15 negara terpilih melaju ke babak final talent competition. Meski demikian, Alya mengatakan perjuangannya belum selesai. Dia masih akan terus berjuang untuk kembali menorehkan prestasi seperti pendahulunya.

"Terima kasih kepada pelatih vokal saya @indraaziz pelatih stage act saya @ningrumsyaukat di @starharvestacademy mentor saya yang membimbing saya untuk membuat gaun @wikiwu5 dan keluarga saya karena selalu membantu saya berlatih @bin.kina @niaqq @ferouzafr88. Terus berjalan, kita hampir sampai di garis finish. Hanya sedikit lagi!," jelas Alya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Alya menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi. Alya membawakan lagu berjudul Good Morning dari film Broadway 1980-an yang merupakan film favoritnya. Lagu ini bukanlah sembarang lagu melainkan memiliki makna yang cukup dalam. Lagu tersebut mengungkapkan bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk menjadi sukses.

Menariknya, Alya tak hanya sekadar menyanyi melainkan juga tampil dengan sebuah koreografi atau tarian sehingga penampilannya ini seperti sebuah drama musikal. Untuk menunjang penampilannya, wanita 22 tahun tersebut menggunakan gaun rancangan desainer ternama Tanah Air, Wiki Wu. Gaun ini semakin terasa sepesial dan memberikan nilai lebih pada penampilan Alya karena gaun tersebut dipenuhi lukisan yang menceritakan Indonesia dan program beauty with a purpose yang telah dilakoninya. Lukisan tersebut dilukis sendiri oleh Alya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)