Wow, Seluruh Kontestan Miss World 2018 Coba Menanam Padi

Kamis, 22 November 2018 - 14:07 WIB
Wow, Seluruh Kontestan...
Wow, Seluruh Kontestan Miss World 2018 Coba Menanam Padi
A A A
SANYA - Kontestan Miss World 2018 kembali mengunjungi destinasi wisata di Sanya, China. Beberapa kontestan, Rabu (21/11/2018) mengunjungi The Paddy Field.

Pada kesempatan itu, seperti yang diunggah akun Instagram @missworld_news, sebanyak 120 peserta dari berbagai negara terlihat menanam padi. Kegiatan ini membuat mereka gembira karena menjadi pengalaman pertama. Yang tak kalah menarik, para kontestan cantik ini juga mengunjungi museum dinosaurus melihat beragam jenis binatang purba.

"Today the contestant visiting chinese star dinosaur area," tulis keterangan foto yang diunggah @missworld_news.
Wow, Seluruh Kontestan Miss World 2018 Coba Menanam Padi

Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina tak lupa ikut ambil bagian pada kegiatan ini. Mojang Bandung itu juga menanam padi bersama kontestan Miss World 2018 lainnya. Ini menjadi pengalaman seru bagi Alya.

Menurut Alya, kegiatan karantina Miss World kali ini mengingatkannya dengan projek beauty with a purposenya di Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.

"Sangat menyenangkan mengajar orang lain cara menanam padi! Ini mengingatkan saya akan pekerjaan kami dengan @odesaindonesia di Cimenyan," kata Alya melalui unggahan di instagram story miliknya.
Wow, Seluruh Kontestan Miss World 2018 Coba Menanam Padi

Selain mengunjungi The Paddy Field, kontestan Miss World lainnya bersama Chairwoman of Miss World, Julia Morley, Miss World 2017, Manushi Chillar dan Miss World 2016, Stephanie Del Valle mengunjungi panti asuhan. Mengunjungi panti asuhan dan berbagi kebahagiaan bersama mereka yang kurang beruntung menjadi kegiatan rutin Miss World.

"Hari ini Miss World 2018 dan perwakilan menghadiri panti asuhan di Sanya," tulis keterangan foto lainnya yang ditulis @missworld_news.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0395 seconds (0.1#10.140)