Tampil Lip Sync, Rita Ora Bela Diri

Jum'at, 23 November 2018 - 17:30 WIB
Tampil Lip Sync, Rita Ora Bela Diri
Tampil Lip Sync, Rita Ora Bela Diri
A A A
JAKARTA - Rita Ora mendapat kecaman di media social karena dinilai telah melakukan lip sync saat tampil di festival Thanksgiving Day di New York City. Penyanyi yang pernah datang ke Indonesia ini pun angkat bicara.

Rita telah membela diri atas kritik itu. Dia mengatakan bahwa keadaan yang membuat dia tidak memiliki alternatif selain untuk melakukan lip sync. Dia membuat komentar, setelah penyanyi Lituania Simonna men-tweet.

“Kita semua tahu bahwa Rita Ora dapat bernyanyi! Jangan cepat menilai! Idk, tapi mungkin streaming tv terlambat atau dia mendapatkan pemutaran yang berbeda atau bahwa suara yang dia dengar di headphone-nya berbeda dari apa yang kami dengar. #MacysParade,” kata Lituania Simonna.
Tampil Lip Sync, Rita Ora Bela Diri

Tulisan Simonna ini langsung ditanggapi Rita lewat Twitter. “Tepat !! Anda punya hak itu! Anda tahu gadis ini tidak lip sync itu bukan duniaku! Sekarang biarkan aku pergi mencari beberapa kalkun !!'' tegasnya.

Bintang Inggris itu kemudian menerima dukungan dari Macy's yang menjelaskan alasan untuk kinerja Rita yang difitnah.
“Selama siaran NBC hari ini dari #MacysParade beberapa artis rekaman mengalami kesulitan teknis yang berdampak negatif terhadap kinerja mereka. Kami meminta maaf dan ingin penggemar tahu bahwa masalah ini berada di luar kendali artis,” jelasnya.

Rita yang baru saja merilis album studio kedua berjudul 'Phoenix' ini kemudian menjawab dukungan yang diberikan orang-orang terdekatnya itu.

“Terima kasih dan saya menghargai kejujuran dan saya harap semua orang masih memiliki waktu yang menyenangkan!” ujarnya.

Sebelum itu, John Legend - yang juga tampil di acara di New York City - berbicara untuk mendukung Rita.

“Fakta yang menyenangkan. Kita semua harus melakukan sinkronisasi pada parade ini karena tidak memiliki kapasitas untuk menangani persyaratan suara untuk pertunjukan langsung. Semoga kalian menikmatinya juga. Ketahuilah bahwa jika Anda datang ke acara saya, vokalnya 100% hidup!'' kata Legend.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6167 seconds (0.1#10.140)