Onew SHINee Buat Album Solo Pertama Sebelum Jalani Wajib Militer

Jum'at, 23 November 2018 - 18:30 WIB
Onew SHINee Buat Album Solo Pertama Sebelum Jalani Wajib Militer
Onew SHINee Buat Album Solo Pertama Sebelum Jalani Wajib Militer
A A A
JAKARTA - Onew SHINee membuat penggemarnya bahagia. Pasalnya, sebelum dia mendaftarkan diri menjalani wajib militer, terdengar kabar dia akan memperkenalkan album solo perdananya.

Menurut laporan eksklusif yang dibuat media outlet Xportsnews, Onew akan merilis album solo pertamanya pada awal Desember. Saat ini prosesnya berada di tahap akhir produksi album. Sementara, dia akan pendaftaran mengikuti wajib militer pada 10 Desember 2018.

Onew dikabarkan menyiapkan album itu sebagai hadiah untuk para penggemar yang telah memberinya dukungan dan akan melaksanakan tugas militernya selama hampi dua tahun, tepatnya, 20 bulan dan akan bebas tugas pada 20 Juli 2020.

Di militer, Onew akan melayani sebagai tentara tugas aktif, setelah menyelesaikan pelatihan militernya. Namun, actor tampan ini tidak ingin pendaftarannya tertanggu. Dia telah menyatakan keinginannya untuk memiliki pendaftaran yang tenang. Aagensinya, SM Entertainment tidak akan mengungkapkan lokasi atau waktu pendaftarannya, dan tidak akan menggelar acara pengunduran resmi yang terpisah.

Onew melakukan debutnya dengan SHINee pada 2008 dan aktif mempromosikan lagu hit bersama grup vokalnya itu, seperti "Ring Ding Dong," "Sherlock," "Lucifer," "Love Like Oxygen," dan banyak lagi. Penyanyi itu juga muncul di berbagai drama dan variety show.

Sementara, baru-baru ini SHINee merayakan ulang tahun ke-10 dengan memperkenalka 3 lagu, yakni “Good Evening,” “I Want You,” dan “Our Page.”
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6621 seconds (0.1#10.140)